Ayah Ayu Ting Ting ke Jerman untuk Menemukan Ainun

redaksi.co.id - Ayah Ayu Ting Ting ke Jerman untuk Menemukan Ainun Film Habibie dan Ainun ternyata menginspirasi orangtua Ayu Ting Ting untuk mendatangi negara Jerman. Bahkan,...

60 0

redaksi.co.id – Ayah Ayu Ting Ting ke Jerman untuk Menemukan Ainun

Film Habibie dan Ainun ternyata menginspirasi orangtua Ayu Ting Ting untuk mendatangi negara Jerman. Bahkan, ayah Ayu mengaku ingin bertemu Ainun di sana.

Hal itu diungkapkannya kala Ayu Ting Ting menghubungi sang ayah, Razak. Dalam unggahan foto di akun Instagram Ayu, Rabu (5/4/2017), terlihat Umi Kalsum yang dianggapRazak sebagai Ainun, menggandeng sang suami mesra.

Keduanya tampak seperti sepasang kekasih yang tengah memadu asmara. Mereka pun tertawa bahagia.

Tlf ayah…..nanya,”yah ayah lg mau kemana? ayah jwb,”mau ke Jerman!” wiiihh gaya bgt y emg ayah mau ngapain kesana? ayah jwb,”mau ketemu ainun! Kocak bgt ayah…..abs itu ayah lgsung kirim foto ini trs blg,”niiiii ketemu ainun” huuuahaahhahahahaahaha ngakak,” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 144ribu orang.

Melihat kemesraan kedua orangtua Ayu Ting Ting ini para netizen pun menggodanya di kolom komentar. Akun @arthaira menulis, “Cieciecie makcum n ojak ojak lg bln madu…

So sweet banget,” tambah akun @fadilapesek. Sementara akun @timandraadeeva14 menimpali, “Mpok cum bikin ngakak gayanya.”

Akun @imahcalem menambahkan, “Gaul bngt y ayh rozak ma umi kalsum,,,,,.”

Seperti diketahui, keluarga Ayu Ting Ting tengah menikmati liburan mereka di Eropa. Namun, Ayu tak berada di tengah-tengah mereka lantaran tak bisa meninggalkan pekerjaannya.

Selain bawa pakaian, rupanya ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum juga membawa makanan khas Indonesia yaitu rendang dan ikan teri. Tak lupa, Umi Kalsum juga membawa rice cooker untuk menanak nasi.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!