Istri Sah Razman Arif tetap Sayang Suaminya: Saya Masih Satu Ranjang Sama Abang

redaksi.co.id - Istri Sah Razman Arif tetap Sayang Suaminya: Saya Masih Satu Ranjang Sama Abang Pemberitaan tentang suaminya, Razman Arif Nasution di media yang menyatakan kalau...

63 0

redaksi.co.id – Istri Sah Razman Arif tetap Sayang Suaminya: Saya Masih Satu Ranjang Sama Abang

Pemberitaan tentang suaminya, Razman Arif Nasution di media yang menyatakan kalau suaminya telah menikah siri dengan model dan artis Bella Luna Ferlin membuat hati Elly Rambe terluka.

Meski demikian, sebagai istri sah Elly mengaku masih bisa tegar menghadapi ini semua.

Tribun Medan (Tribunnews.com) sempat menghubungi Elly pada Kamis (6/4) pagi. Setelah memperkenalkan diri ia pun sudah bisa menebak langsung kalau yang ingin ditanyakan adalah tentang Razman, sang pengacara kondang di tanah air.

“Ada apa?, Mau tanya tentang abang ya. Ya udah datanglah ke kantor,” jawabnya melalui sambungan telepon.

Saat ini Elly sendiri merupakan Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Samsat Lubukpakam. Kepada wartawan, Elly mengatakan, kalau Razman adalah sosok yang sangat baik.

Menurutnya, Razman adalah pria yang bertanggungjawab.

“Dia memang gak romantis orangnya, ya cemana ya namanya juga orang Batak, mana romantis? Ngomongnya bisa orang menilai kasar tapi sebenarnya itu dia pengiba. Dia juga selalu penuhi apa yang dibutuhkan keluarga. Apa yang dibeli juga selama ini dibuat atas nama saya. Baik dan bertanggungjawab dia,” ujar Elly.

Saat diwawancarai, Elly pun berulang kali tertawa. Tidak ada raut wajah kesedihan dari wajahnya. Ia mengaku bisa kuat seperti sekarang ini lantaran ikhlas dengan apa yang terjadi.

Terkait pemberitaan nikah siri suaminya itu ia pun tidak mau mengomentarinya.

“Saya juga kenal sama dia (Bella Luna Ferlin) karena diakan cerita dulu kalau itu adalah kliennya. Cuma kalau masalah itu (kawin siri) saya no comment lah. Kalau ditanya apakah luka hati saya ya luka lah. Tapi ini adalah ketentuan Allah. Saya berkeyakinan ini adalah takdir saya. Di agama jugakan nikah siri itu tidak menyalahi. Saya sekarang juga masih satu ranjang sama abang. Kami gak pernah pisah,” kata Elly.

Ia menjelaskan saat ini berusaha untuk tidak terpengaruh dengan pemberitaan yang muncul tentang suaminya itu.

Disebut ia tidak mau kalau pemberitaan dapat mengganggu konsentrasi kerjanya sehari-hari.

Dirinya tidak menampik kalau saat ini masalahnya ada pada anaknya. Dikatakan pemberitaan yang ada membuat anak pertamanya, Riska menjadi marah pada sang ayah.

“Riska ini kan sudah 16 tahun usianya. Ya dia lihat pemberitaan ayahnya di media ya pasti marah sama ayahnya. Tapi ya saya bilang sabar. Saya kasih jugalah sedikit pengetahuan soal agama samanya. Anak kami ada tiga. Sekarang yang paling besar Riska. Kalau sama anak-anak dia juga baik. Dia itu mengajarkan sama anak-anak untuk tidak menonjolkan diri dengan apa yang dimiliki, harus tampil sederhana, katanya.

Elly mengaku hingga saat ini belum ada kepikiran untuk pisah dari sang suami. Teman dan keluarganya pun mendukung langkah yang ia ambil ini.

Meski Razman bukanlah cinta pertamanya saat gadis namun saat ini dirinya masih sayang dengan Razman.

“Saya yakin dia itu memang jodoh saya. Kami itu kenalnya di kampus. Dia itu dulu kakak kelas saya. Kami sama sama kuliah di UISU (Universitas Islam Sumatera Utara) jurusan Tarbiah. Cuma dia jadi pengacara karena ngambil (jurusan) Hukum lagi, kata Elly.

Namun, Kamis (6/4/2017) sore Razman belum bisa dipintai tanggapannya. Berulang kali nomor ponselnya dihubungi namun tidak aktif.

Indra Gunawan/tribun-medan.com

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!