MotoGP: Lorenzo Ingin Menikah tapi Enggan Bahas Seks

redaksi.co.id - MotoGP: Lorenzo Ingin Menikah tapi Enggan Bahas Seks Jorge Lorenzo ternyata memimpikan naik pelaminan atau menikah. Namun pembalap anyar Ducati belum juga menemukan gandengan...

52 0

redaksi.co.id – MotoGP: Lorenzo Ingin Menikah tapi Enggan Bahas Seks

Jorge Lorenzo ternyata memimpikan naik pelaminan atau menikah. Namun pembalap anyar Ducati belum juga menemukan gandengan baru sejak gosip hubungan spesial dengan aktris dan model asal Spanyol, Nuria Tomas, kandas.

Kisah ini disampaikan Lorenzo lewatbuku berjudulJorge Lorenzo, todo lo penggemar que sus quieren saberyang menceritakanperjalanan hidupnya.Buku ini berisi tanya jawabantara Lorenzodenganpara penggemarnyadiTwitter dalam format e-Fanswer.

Meski bersedia terbuka mengenai rencana pernikahannya, Lorenzo tetap enggan membahas perkara yang sangat pribadi, seperti seks.Menurut mantan pembalapYamahatersebut, urusan ranjangnya tidak untuk konsumsi publik.

“Saya ingin menikah, tapi saya tidak tahu kapan itu akan terjadi. Saya tidak suka berbicara tentang seks, menurut saya itu hal yang sangat privasi,” ujarLorenzo seperti dikutip dari Tuttomotori, Kamis (6/4/2017).

Tak hanya rencana menikah yang diceritakan Lorenzo. Dia juga mengisahkan tentang wanita bernama Eva yang merupakan kekasih pertamanya.

“Kisah yang paling penting dari masa remaja saya adalah dengan seorang wanita bernama Eva, dia adalah pacar pertama saya, saya menjalin hubungan yang cukup lama dengannya, tapi sekarang di antara kami ada persahabatan yang baik,” kataLorenzo.

(David Permana)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!