Elevenia Buka Pre-order Samsung Galaxy S8 dan S8+, Ini Harganya

redaksi.co.id - Elevenia Buka Pre-order Samsung Galaxy S8 dan S8+, Ini Harganya Toko online atau E-commerce Elevenia membuka pra-pemesanan Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang baru...

86 0

redaksi.co.id – Elevenia Buka Pre-order Samsung Galaxy S8 dan S8+, Ini Harganya

Toko online atau E-commerce Elevenia membuka pra-pemesanan Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang baru diluncurkan secara global pekan lalu.”Pre-order ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan khusus kepada para pencinta teknologi Samsung untuk bisa merasakan langsung kecanggihan generasi terbaru Samsung Galaxy S8 dan S8+ terlebih dahulu sebelum yang lainnya,” kata General Manajer Gawai dan Elektronik Elevenia, Reginald Suriasubrata, dalam keterangan pers, Kamis.

Samsung menyediakan 45 unit Galaxy S8 dan 35 unit S8+ selama masa pemesanan 8-18 April 2017 di situs Elevenia.Marketplace tersebut menawarkan promosi untuk konsumen yang memesan dalam periode tersebut, seperti potongan harga, hadiah liburan, dan bonus Samsung Convertible Wireless Charger.Samsung Galaxy S8 dijual seharga Rp 10,49 9 juta dan Galaxy S8+ seharga Rp 11,999 juta. Produk akan dikirim mulai 5 Mei 2017.Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ hadir dengan layar yang lebih luas berkat bezel yang lebih tipis. Galaxy S8 tampil dengan layar 5,8 inci, sementara Galaxy S8+ mengusung layar 6,2 inci. Galaxy S8 dan S8+ memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP dan kamera belakang Dual Pixel 12MP. Perangkat tersebut juga dibekali sertifikasi IP68 sehingga memungkinkan pengguna mengambil gambar hingga 1,5 meter di bawah permukaan air selama 30 menit.Untuk performa, Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dipersenjatai prosesor 10nm octa-core dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, yang dapat berbeda di setiap negara.Dua perangkat tersebut juga hadir dalam dua model pilihan SIM Card dan memori eksternal. Model pertama memiliki satu Nano SIM Card dan satu slot MicroSD hingga 256MB, sementara model kedua memiliki dua Nano SIM Card dan satu slot MicroSD hingga 256MB.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!