Polisi Amankan Wanita yang Mengaku Putri Duyung

redaksi.co.id - Polisi Amankan Wanita yang Mengaku Putri Duyung Wanita dengan jari-jari kaki berselaput yang mengaku mermaid alias putri duyung ditemukan polisi tengah berkeliaran di jalanan...

69 0

redaksi.co.id – Polisi Amankan Wanita yang Mengaku Putri Duyung

Wanita dengan jari-jari kaki berselaput yang mengaku mermaid alias putri duyung ditemukan polisi tengah berkeliaran di jalanan California, AS.

Polisi wilayah Fresno kemudian mencari bantuan untuk mengidentifikasi wanita yang ditemukan dengan rambut basah dan hanya mengenakan bra olahraga itu.

Menurut pihak berwenang, wanita itu mengaku bernama Joanna. Sementara sebagian besar pertanyaan yang diajukan polisi dijawabnya “saya tidak tahu”.

“Dia ditemukan dalam kondisi basah, dia bilang dari danau dan membutuhkan bantuan serta harus dibawa ke rumah sakit,” ucap Polisi Fresno, Letnan Mark Hudson kepada YourCentralValley.com yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (6/4/2017).

Dia ditemukan berjalan di tengah jalan di MillertonRoad, dekatEagle Spring Golf & Country Club California pada Selasa 4 April sekitar pukul 03.15 pagi waktu setempat.

“Kami menyelidiki melalui catatan sidik jarinya, dan kami masih belum menemukan identitasnya,” kata Hudson.

Polisi Fresno menggambarkan wanita yang mengaku putri duyung itu berusia antara 16 sampai 30 tahun. Dia memiliki mata danrambut cokelat, selain jari kaki yang berselaput pada kedua kakinya.

Putri duyung adalah makhluk legendaris sekaligus misterius. Konon, ia akan menggoda para pelaut yang melintas dengan parasnya yang menarik dan nyanyiannya yang indah.

Mitologi Yunani bahkan menyebut, makhluk air setengah manusia, berekor ikan menjadi cobaan berat bagi para pelaut, terutama mereka yang lalai. Siapa tergoda, ia akan menemui ajal. Penyair Yunani, Homer juga mengisahkannya dalam epik, Odyssey.

Hingga kini belum diketahui, apakah putri duyung fakta atau sekedar mitos.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!