Inilah 20 Pemain Arema yang Dibawa ke Medan

redaksi.co.id - Inilah 20 Pemain Arema yang Dibawa ke Medan Arema FC tidak main-main dalam menghadapi pertandingan uji coba melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan...

42 0

redaksi.co.id – Inilah 20 Pemain Arema yang Dibawa ke Medan

Arema FC tidak main-main dalam menghadapi pertandingan uji coba melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan pada Minggu (9/4/2017). Mereka bertolak dari Malang pada Jumat (7/4/2017) dengan membawa skuat lengkap.

Tercatat ada 20 pemain yang diberangkatkan yakni Kurnia Meiga (kiper), Dwi Kuswanto (kiper), Arthur Cunha, Jad Noureddine, Johan Ahmad Farizi, Beni Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Junda Irawan, Adam Alis, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzalez, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Dio Permana, Andrianto, Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Sunarto dan Dalmiansyah Matutu.

Laga nanti akan dijadikan sebagai persiapan sebelum Liga 1, tentunya kami akan coba tampil menghibur, ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Ajang itu sekaligus sebagai adaptasi beberapa pemain yang baru bergabung dengan Arema FC, seperti stoper Jad Noureddine dan dua pemain muda yakni Dalmiansyah Matutu dan Andrianto.

Namun mereka masih tanpa diperkuat oleh tiga pemain yang masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-22 yakni Nasir, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi.

Sebelum berangkat ke Medan, pemain-pemain Arema FC sudah melakukan pemanasan lewat pertandingan uji coba melawan Perssu Sumenep di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada (5/4/2017) yang merupakan program pemusatan latihan. Pada laga itu, Arema FC menang 3-1.

General manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa laga itu merupakan ajang untuk mengasah mental laga tandang pemainnya. Sebab, usai menghadapi PSMS, mereka akan fokus menyambut pertandingan pembuka Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada (15/4/2017).

Daftar 20 pemain Arema FC yang tur ke Medan

Kiper: Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto

Belakang: Jad Noureddine, Arthur Cunha, Johan Ahmad Farizi, Beni Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Junda Irawan

Tengah: Adam Alis, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Dio Permana, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso

Depan: Cristian Gonzalez, Dedik Setiawan, Andrianto, Dalmiansyah Matutu, Sunarto

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!