Merasa Dilecehkan, Bella Luna Polisikan Razman Nasution

redaksi.co.id - Merasa Dilecehkan, Bella Luna Polisikan Razman Nasution Berdasarkan No LP/1712/IV/2017PMJ Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, artis cantik Bella Luna melaporkan pengacara Razman Nasution. Razman dilaporkan...

51 0

redaksi.co.id – Merasa Dilecehkan, Bella Luna Polisikan Razman Nasution

Berdasarkan No LP/1712/IV/2017PMJ Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, artis cantik Bella Luna melaporkan pengacara Razman Nasution. Razman dilaporkan Bella atas tuduhan pencemaran nama baik yang tercantum dalam Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 UU 19 Tahun 2016 UU ITE.

© 2010 Merdeka.com Bella Luna laporkan Razman. 2017 merdeka.com/ronald “Hari ini kami melaporkan Razman karena telah melanggar UU ITE 27 ayat 3 menyerang kehormatan klien kami melalui medsos. Apa yang diserang adalah pernyataan bahwa Bella melakukan operasi payudara,” pengacara Bella, Henry Indraguna di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/4) malam.Henry menegaskan, seharusnya Razman yang merupakan seorang pengacara tidak pantas dan etis menyebut hal tersebut.”Itu sebenarnya tidak perlu dan tidak etis disebut-sebut di media, karena itu adalah suatu aib. Karena itu barang yang tidak perlu disebut-sebut dan diumbar diasumsi oleh publik,” tegasnya.”Banyak medianya, infotaimen, TV pun banyak. Itu pun bisa dicari sendiri lah tentang kasusnya Bella Luna banyak yang menyebut itu. Karena kalau cari di google nama Bella pasti keluar semua apalagi bisa dibaca masalah operasi payudara,” sambungnya.Ia melanjutkan, Razman juga mengumbar-umbar masalah mahar berjumlah Rp 1 miliar. Hal ini juga menurut Henry tak pantas juga diucapkan oleh Razman.”Seharusnya itu tak menjadi konsumsi publik, hanya intern Razman dan Bella saja, biduk cinta mereka. Masalah betul atau tidak ya jangan disebut ke media, tak etis,” ungkapnya.Lanjut Henry menyebutkan, bahwa antara Razman dan Bella hanya melakukan nikah siri berjangka setahun. Itupun sudah kesepakatan keduanya, namun sudah berakhir sejak Desember 2016.”Tidak ada kontrak ini namaya nikah sirih berjangka, jadi jangkanya adalah satu tahun yang disepakati keduanya dan berakhir Desember 2016 dan sekarang sudah habis. Ada satu kesepakatan nikah ini 12 bulan saja dan sudah berakhir, dari Desember 20115 lalu sekarang Bella tidak mau perpanjang karena Bella memikirkan nasib keluarga Razman juga istri dia baik dan ada komunikasi dengan Bella enggak enak ganggu rumah tangga orang lain,” bebernya.Sementara itu, Bella sendiri mengaku dan malu terhadap keluarga besar atas ucapan Razman.”Ya dia ungkit-ungkit soal aib pribadi saya. Apalagi itu diucapkan ke banyak orang melalui media massa. Saya merasa tersinggung dengan ucapanya. Saya terima kasih karena sudah membuat malu,” ungkap Bella.Dalam pelaporan ini, Henry membawa sejumlah barang bukti seperti video dan screenshot rekaman pembicaraan Razman.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!