Bella Luna Sempat Menganggap Razman Arif Nasution Malaikat

redaksi.co.id - Bella Luna Sempat Menganggap Razman Arif Nasution Malaikat Bella Luna rela menjalani kawin kontrak dengan pengacara Razman Arif Nasuiton, pada akhir 2015 silam. Uang...

51 0

redaksi.co.id – Bella Luna Sempat Menganggap Razman Arif Nasution Malaikat

Bella Luna rela menjalani kawin kontrak dengan pengacara Razman Arif Nasuiton, pada akhir 2015 silam. Uang sebesar 1 miliar rupiah yang dijadikan mahar, disebut-sebut jadi alasan utama Bella untuk menerima pinangan Razman.

Kepada wartawan, Bella Luna menceritakan awal mula dirinya dekat dan akhirnya menikah. Semua bermula saat Bella Luna terlibat permasalahan hukum dengan sang mantan kekasih. Saat itu Razman bertindak sebagai kuasa hukumnya.

Hubungan yang awalnya sebatas klien dan pengacara, berlanjut ke arah yang lebih intim. “Saat itu aku lagi down dan butuh seseorang. Dia (Razman) kayak malaikat nolongin aku. Aku butuh tempat bersandar,” kenang Bella Luna, saat dijumpai di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/4).

Bella Luna merasa saat itu tidak ada orang yang bisa ia dijadikan pelindung selain Razman. Tapi karena tahu Razman sudah berkeluarga, Bella mengajukan satu syarat sebelum menikah. “Aku lihat dia udah berkeluarga dan anak, jadi mau (dinikahi) satu tahun aja,” imbuhnya.

Kisah kawin kontrak Bella Luna dengan Razman Arif Nasution terkuat setelah Razman melaporkan Bella ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin (3/4) lalu. Razman mengaku dicakar dan dipukul oleh Bella.

Kamis kemarin, giliran Bella yang mengadukan Razman ke Polda Metro Jaya. Bella menuding Razman telah menyerang harga dirinya sebagai perempuan.

(ari/ari)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!