Syahrini Minta Didoakan Agar Terus Berhijab

redaksi.co.id - Syahrini Minta Didoakan Agar Terus Berhijab Gara-gara syuting di Turki dalam balutan hijab fashionable, Syahrini pun menuai berbagai komentar miring.Dia menutup kepala dengan kerudung,...

43 0

redaksi.co.id – Syahrini Minta Didoakan Agar Terus Berhijab

Gara-gara syuting di Turki dalam balutan hijab fashionable, Syahrini pun menuai berbagai komentar miring.Dia menutup kepala dengan kerudung, namun bagian kakinya ditutup dengan legging yang menunjukkan lekuk-lekuk kakinya.

Menanggapi komentar haters yang menganggap hijabnya tak sesuai tuntunan seharusnya, Syahrini pun angkat bicara. Dia menjelaskan bahwa saat ini dirinya memang belum berhijab. Diapun mengungkapkan alasannya mengenakan penutup kepala selama berada di Turki.

© Bersama dengan keluarga, beberapa hari lalu Syahrini menunaikan ibadah umrah. Selain itu, pelantun l… [Bintang] Syahrini

“Incesss Kan Wanita Manja Yang Belum Berhijab, jadiii…. hijab Incess Buat Incess Adalah Penutup Kepala Sepulang Umroh.Karena Malaikat 40 Hari Masih Manja Mengikuti Incesss kmnpun Incesss Pergi Makanya Incesss Tutup Seluruh Tubuh Incesss Dengan STYLE INCESSS Yang Manja inieh,” demikian petikan kata-kata Syahrini, sebagaimana tertulis di Instagram.

Syahrini juga memberikan pesan bagi para wanita wanita berhijab, atau siapapun yang memberikan komentar pada penampilannya, agar sedikit menahan emosi.Ketimbang memberikan komentar miring, Syahrini minta didoakan agar terus berhijab.

“Dan Ini Bukan Trend Hijab Incessss Wahai Para Wanita Berhijab… Karena Incesss TIDAK Pernah Men-trendkan Hijab apapun #FahaammAndaahhWanitaahh. Mendingan Mari Kita Doakan Semoga Incesss Segera Berhijab Syar’i Jangan Tanggung2 apabila Hendak Berhijab…,” lanjutnya.

Syahrini sendiri datang ke kota Turki dalam rangka syuting video klip untuk single berjudul I Love You Allah. Saat syuting di sana, dia sempat berinteraksi dengan warga sekitar yang memang banyakmengenakan hijab syar’i.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!