Kronologi Pengembalian Barang Tsania Marwa Versi Atalarik Syah

redaksi.co.id - Kronologi Pengembalian Barang Tsania Marwa Versi Atalarik Syah Sebuah postingan Tsania Marwa tentang pengembalian barang-barangnya olehAtalarik Syah sempat membuat heboh beberapa waktu. Pasalnya, Tsania...

76 0

redaksi.co.id – Kronologi Pengembalian Barang Tsania Marwa Versi Atalarik Syah

Sebuah postingan Tsania Marwa tentang pengembalian barang-barangnya olehAtalarik Syah sempat membuat heboh beberapa waktu. Pasalnya, Tsania mengatakan sang suami telah tega mengembalikan barang-barang dan mengemasnya dengan kantong sampah.

Mengenai hal tersebut, Atalarik yang diwakili kuasa hukumnya, Junaidi, merasa keberatan. Junaidi pun menuturkan kronolongi Tsania meminta barang-barangnya dikembalikan dari rumah Atalarik.

“Saat itu Marwa bilang kalau dia mau ambil barang. Kamu buat listnya, nanti saya sampaikan ke Arik. List yang mau diambil sepatu, tas. Akhirnya saya pikir mau diambil besok. Kejadian Jumat dan diambil hari Minggu. Dia mau ambil Minggu,” kata Junaidi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4).

“Dia wanti-wanti sebaiknya yang ambil jangan Marwa, lewat telepon saja bisa bertengkar apalagi kalau bertemu. Bagaimana kalau yang ambil orang lain. Ternyata barangnya banyak. Sebagian dikemas dalam kardus rapi, sebagian plastik,” ujar Junaidi.

Tak sampai sehari, Junaidi merasa terkejut dengan postingan Tsania di Instagram yang menyatakan barang-barang dikemas dengan kantong sampah. Padahal, menurutnya semua barang dikemas dengan rapi dalam plastik multifungsi itu.

“Sorenya saya dapat kabar Instagramnya (Marwa) gitu. Saya pastikan barang semuanya dikemas dengan baik. Saya nggak fair kalau barang itu justru dimasukkan langsung ke dalam mobil. Kantong itu bukan kantong sampah, multifungsi iya. Bayangkan, kita juga itu kan beli kantongnya. Saya nolak banget itu disebut kantong sampah. Orang pindah-pindahan juga pakai kantong itu,” papar Junaidi.

Adapun postingan tentang barang-barang tersebut kini telah dihapus Tsania di media sosialnya. Sadar hanya emosi semata, Tsania menandaskan bahwa masalah rumah tangganya bersama Atalarik tidak selayaknya menjadi konsumsi publik.

“Saya rasa (postingan itu) salah, dan makanya hapus. Karena sama sekali bukan untuk cari sensasi. Saya bukan orang yang tidak berpendidikan yang jadiin rumah tangga jadi konsumsi publik,” tukasTsania Marwa yang menikah denganAtalarik Syah pada 10 Februari 2012 silam.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!