Alasan Atalarik Syah Ingin Pertahankan Pernikahan

redaksi.co.id - Alasan Atalarik Syah Ingin Pertahankan Pernikahan Atalarik Syah tak bisa menghadiri sidang pertama perceraiannya dengan Tsania Marwa yang beragendakan mediasi. Jadwal sidang perdana yang...

39 0

redaksi.co.id – Alasan Atalarik Syah Ingin Pertahankan Pernikahan

Atalarik Syah tak bisa menghadiri sidang pertama perceraiannya dengan Tsania Marwa yang beragendakan mediasi. Jadwal sidang perdana yang bertepatan dengan keberangkatan umrohnya menjadi alasan dirinya tidak hadir untuk mediasi.

“Saudara Atalarik bertepatan dengan jadwal umroh, jadi berhalangan untuk hadir,” kata Junaidi, kuasa hukum Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4).

“Tetapi yang terjadi ya begitu. Pada hari ulang tahun anak pertamanya kemarin juga tanggal 25 Maret itu hari pertama Arik terima surat gugatan. Semua atas izin Allah,” imbuh Junaidi.

Namun, kepada kuasa hukumnya tersebut, Atalarik menitipkan salam. Dalam pesan singkat yang dikirimkannya, Atalarik menegaskan bakal mempertahankan rumah tangganya semaksimal mungkin.

“Tetapi yang disampaikan Arik, Arik titip salam bahwa saya ingin mempertahankan rumah tangga dan istri saya sebisa mungkin,” imbuhnya.

Bahkan, menurut pesan yang dikirimkan oleh Atalarik Syah, pesinetron 43 tahun itu menyatakan masih sayang dengan Tsania Marwa dan anak-anaknya. Menurutnya tak ada alasan baginya untuk bercerai. “SMS terakhir yang dikirim ke saya, Arik bilang saya masih sayang dengan istri dan anak saya. Dan bagi dia tidak ada alasan untuk bercerai,” tandas Junaidi.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!