Tak Ada Gugatan Harta Gono-gini di Permohonan Cerai Chika Waode

redaksi.co.id - Tak Ada Gugatan Harta Gono-gini di Permohonan Cerai Chika Waode KomedianChika Waode diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Fajri Fauzi pada 3 Maret 2017...

37 0

redaksi.co.id – Tak Ada Gugatan Harta Gono-gini di Permohonan Cerai Chika Waode

KomedianChika Waode diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Fajri Fauzi pada 3 Maret 2017 silam. Kini, proses perceraian mereka sudah memasuki agenda mediasi yang sedianya dilaksanakan pada Kamis (6/5/2017).

Sayangnya, agenda mediasi harus tertunda lantaran Chika maupun sang suami mangkir hadir. Tak hadirnya Chika dan Fajri itu pun mengakibatkan awak media belum bisa mengetahui mengenai penyebab pasti gugatan cerai yang dilayangkan Chika.

Sedikit informasi didapat dari Abdul Hadi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat. Menurutnya, dalam gugatannya tersebut, Chika beralasan jika permohonan cerainya dilatarbelakangi oleh percekcokan yang kerap terjadi di rumahtangganya dengan Fajri.

Abdul Hadi juga menuturkan, tak tertulis soal gugatan harta gono-gini dalam permohonan cerai Chika Waode terhadap Fajri Fauzi. “Sepanjang yang tertulis tidak ada (soal harta gono-gini). Hanya perceraian,” ucapnya, Kamis (6/5/2017).

Mengenai permasalahan yang lebih spesifik terkait perceraian Chika pun, Abdul Hadi enggan berkomentar lebih banyak. Menurutnya, apa yang dituliskan Chika dalam gugatannya merupakan rahasia yang harus dihormati.

“Itu tidak bisa kita jelaskan, mungkin kalau yang bersangkutan mau menjelaskan tak apa karena ini rahasia pengadilan,” tambahnya.

PernikahanChika Waode dan Fajri Fauzi masih terbilang singkat jika harus berujung ke perceraian. Pasalnya, Fajri Fauzi baru meresmikan hubungannya dengan Chika Waode pada 11 Mei 2016 silam, artinya, belum berusia satu tahun saat Chika Waode melayangkan gugatan cerai pada 3 Maret 2017 lalu.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!