Tak Betah Lagi di Rumah Sakit, Julia Perez Teriak Ingin Pulang

redaksi.co.id - Tak Betah Lagi di Rumah Sakit, Julia Perez Teriak Ingin Pulang Julia Perez sudah sekitar 2 bulan belakangan menginap di rumah sakit. Artis yang...

47 0

redaksi.co.id – Tak Betah Lagi di Rumah Sakit, Julia Perez Teriak Ingin Pulang

Julia Perez sudah sekitar 2 bulan belakangan menginap di rumah sakit. Artis yang akrab disapa Jupe itu harus menjalani perawatan karena penyakit kanker yang telah menggerogoti tubuhnya hingga kurus kering.

Nia Anggia, adik Jupe menyatakan bahwa sang kakak sudah berniat sekali ingin pulang. Niatannya untuk meninggalkan rumah sakit pada Senin lalu kandas sampai sekarang karena kondisinya yang belum stabil.

“Kalau yang lainnya sih membaik cuman, ya itulah. Masih suka demam. Bingung juga. Banget (pengen pulang). Dia sudah nggak sabaran,” kata Nia Anggia di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

Jupe masih sering mengalami kondisi tubuh demam. Dari situ, dokter pun masih terus melakukan analisa sebab-sebab terjadinya hal itu. Tim medis yang merawat Jupe selama ini belum memberikan izin kepulangan.

“Sudah teriak teriak dia. Pengen banget pulang. Cuman ya kalau dokter belum ngizinin, memang ternyata dia drop lagi ya kita yang sedih lagi,” lanjutnya.

Tentu, siapapun orangnya tak akan betah ketika berada di rumah sakit dalam jangka waktu yang lama. Seperti itu pula dengan Jupe. Ia ingin merasakan kembali keceriaan bersama keluarganya di rumah.

“Memangnya siapa sih yang betah? Di rumah sakit dua bulan, cuma tiduran, makan makanan rumah sakit gitu kan. Saya rasa nggak ada orang yang betah. Mbak Jupe pengen banget pulang, ketemu ponakan, makan makanan rumah gitu kan,” ungkap Nia Anggia terkait kondisi Julia Perez.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!