Prilly Latuconsina Mendoakan Para Haters

redaksi.co.id - Prilly Latuconsina Mendoakan Para Haters Namanya juga artis. Punya penggemar, juga pembenci. Begitu pun Prilly Latuconsiona (20).Bintang film Danur: I Can See Ghost itu...

61 0

redaksi.co.id – Prilly Latuconsina Mendoakan Para Haters

Namanya juga artis. Punya penggemar, juga pembenci. Begitu pun Prilly Latuconsiona (20).

Bintang film Danur: I Can See Ghost itu paham betul, di jagat maya ada banyak pembenci yang terus memantau dan mencari-cari kesalahannya. Prilly Latuconsina tidak mau membalas caci maki para pembenci dengan makian yang sama pedasnya.

Prilly Latuconsina dinasihati ayahnya soal bagaimana menyikapi para pembenci. Saya kalau salat doanya selalu sama. Ya Allah, tolong balikkanlah hati para pembenci dan sukseskanlah proyek yang Engkau percayakan padaku, terang Prilly Latuconsina di MD Place, Jakarta, pada Kamis (6/4).

Prilly percaya, doanya didengar oleh Sang Khalik. Sejak itu ia menjadi lebih ikhlas, sabar, dan fokus menyelesaikan proyek sinetron dan film yang dipercayakan kepadanya. Ketika sebuah proyek hasilnya tidak sesuai harapan, Prilly Latuconsina tidak lantas berhenti bersyukur. Ia percaya, Tuhan akan membuatnya berhasil di proyek yang lain. Karenanya, ia tidak menyangka film Danur: I Can See Ghost mencetak hit besar di jaringan bioskop.

Doa selama berbulan-bulan itu dijawab Sang Khalik. Para pembenci jumlahnya menyusut drastis. Kalau pun ada gosip miring, netizen sekarang menjadi lebih kritis. Beberapa di antaranya bilang: Ah Prilly lagi! Bukannya sudah terbukti kalau kabar tempo hari enggak benar? Pada akhirnya, buah dari kesabaran dan ikhtiar yang terus-menerus itu manis, pungkas Prilly.

(wyn/ray)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!