Pertanyaan Wartawan yang Bikin Griezmann Kesal

redaksi.co.id - Pertanyaan Wartawan yang Bikin Griezmann Kesal Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa kesal dengan rumor seputar masa depannya yang tidak kunjung surut.Dalam beberapa bulan...

26 0

redaksi.co.id – Pertanyaan Wartawan yang Bikin Griezmann Kesal

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa kesal dengan rumor seputar masa depannya yang tidak kunjung surut.

Dalam beberapa bulan terakhir, media-media Eropa memang mewartakan bahwa pemain asal Perancis itu bakal hijrah ke Real Madrid atau Manchester United.

Griezmann sendiri sempat berupaya meredamnya denga mendeklarasikan keinginan bertahan di Vicente Calderon.

Tak heran, ketika isu serupa ditanyakan kembali kepadanya, pemilik nomor kostum tujuh itu memberikan respons bernada kesal.

“Pertanyaan selalu sama. Saya tidak mengetahui harus berkata apa lagi. Hal ini memang tidak membuat saya muak, tetapi hampir,” ucap Griezmann.

Foto: Ekspresi pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat gagal mencetak gol ke gawang Espanyol, dalam ajang La Liga di Stadion Vicente Calderon, Selasa (6/12/2016).GERARD JULIEN/AFP

Penuturan itu dilontarkan Griezmann pada jumpa pers di markas klub, Kamis (6/4/2017). Bahasan utama sebenarnya menyangkut duel kontra Real Madrid pada partai lanjutan La Liga – kasta teratas Liga Spanyol, Sabtu (8/4/2017).

Menjelang laga, kans Atletico Madrid menjadi juara dianggap kecil. Mereka tengah tertinggal sepuluh angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Akan tetapi, Griezmann enggan mengibarkan “bendera putih” dalam perburuan gelar.

“Anda tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi. Tahun lalu, kami sempat tertinggal sembilan poin dari pemuncak tabel dan menyamainya hanya dalam tiga pertandingan,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

Pasukan Diego Simeone akhirnya menutup perjalanan musim lalu dengan menempati posisi ketiga. Hanya terbentang jarak tiga angka dengan Barcelona selaku juara.

Penulis: Anju Christian

Editor: Jalu Wisnu Wirajati

Copyright Kompas.com

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!