Cerita Jessica Iskandar Awal Terbentuknya Geng Girls Squad

redaksi.co.id - Cerita Jessica Iskandar Awal Terbentuknya Geng Girls Squad Sebutan geng Girls Squad sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Geng ini beranggotakan artis dan sosialitas...

58 0

redaksi.co.id – Cerita Jessica Iskandar Awal Terbentuknya Geng Girls Squad

Sebutan geng Girls Squad sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Geng ini beranggotakan artis dan sosialitas seperti Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Nia Ramadhani, Marshanda, Dr. Irene, Karenina Sunny, dan masih banyak lagi.

Jessica pun bercerita tentang awal geng ini terbentuk. Semua bermula dari ajakan Nia Ramadhani untuk membuat arisan. Sementara Jessica yang berinisiatif mengumpulkan orang-orangnya.

“Akhirnya aku buat grup dan mereka saling kenal dan cocok. Tadinya Nina dan Irene nggak kenal, tapi aku kenal mereka berdua. Kita kumpul pertama kali berlima lunch. Saat itu mereka ajak lima temen lain, dan akhirnya kenal semua,” papar Jessica Iskandar, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Jessica mengaku senang memiliki teman seperti geng Girls Squad ini. Pasalnya, banyak hal positif yang bisa dipetik dari setiap individu. Salah satu aktivitas yang mereka lakukan bersama adalah berolahraga.

“Sedikit banyak aku bisa beredukasi dengan mereka hal yang positif, kayak Chacha dari olahraganya, Nina dari karirnya, bisnisnya. Dokter Irene dari kedokterannya yang pintar yang bisa aku tahu tentang kesehatan, dan lain-lain,” ungkap Jessica.

Jessica Iskandar menuturkan, sudah setahun lamanya geng Girls Squad ini terbentuk, dengan jumlah anggota 12 orang. Bahkan, Marshanda pun turut bergabung dalam geng ini.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!