MotoGP Argentina, Awal Perseteruan Rossi dan Marquez

redaksi.co.id - MotoGP Argentina, Awal Perseteruan Rossi dan Marquez Konferensi pers jelang seri kedua di MotoGP Argentina berlangsung santai.Marc Marquez juga datang menghampiri Valentino Rossi dan...

37 0

redaksi.co.id – MotoGP Argentina, Awal Perseteruan Rossi dan Marquez

Konferensi pers jelang seri kedua di MotoGP Argentina berlangsung santai.Marc Marquez juga datang menghampiri Valentino Rossi dan mengajaknya berjabat tangan.

Marquez dan Rossi juga terlihat saling mengumbar senyuman. Bara perselisihan kedua pembalap diSirkuit Sepang dua tahun lalu seakan menguap tak berbekas sama sekali.

Marquez berusaha mencairkan suasana dengan memberikan isyarat bahwa ia masih menaruh hormat kepada Rossi. Namun pemangat MotoGP,Paolo Beltramo, paham bahwa,senyuman Marqueztidak akan melemahkan rivalitasnya dengan Rossi. Apalagi, GP Argentina menjadi awal dari perseteruan jangka panjang dia dan The Doctor.

“Kejuaraan dunia baru saja dimulai dan selalu saja ada cerita masalah logistik. Termas de Rio Hondo cukup terisolir,” kataBeltramo dikutip dari Sportfair, Jumat (7/4/2017).

Marquez sudah mengoleksi dua kemenangan sejak Sirkuit Termas de Rio Hondo masuk kalender, 2014 lalu. Sedangkan Rossi baru sekali naik podium pertama pada 2015 lalu.

“Masih ingat dua tahun lalu saat Rossimengambil kemenangan dari Marquez di Argentina. Perseteruan keduanya pun kian sengit terutama dalam perburuan gelar. Di situ muncul kebencian, permusuhan, dan antipati antara Marquez dan Rossi,”ujarnya.

“Waktu telah berlalu dan sekarang kami berada di musim lain. Yang jelas, balapan MotoGP akan semakin menarik. Kemungkinan ada delapan pembalap yang bisa merebut kemenangan. Mari kita lihat apakah Jorge Lorenzo, Dovizioso, Iannone, bisa merebut kemenangan atau tidak,” kata Beltramo menambahkan.

(David Permana)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!