Target yang Harus Dicapai Aura Kasih Sebelum Menikah

redaksi.co.id - Target yang Harus Dicapai Aura Kasih Sebelum Menikah Walau banyak orang menyarankan untuk diseregerakan, namun menikah memang butuh persiapan yang matang agar apa yang...

54 0

redaksi.co.id – Target yang Harus Dicapai Aura Kasih Sebelum Menikah

Walau banyak orang menyarankan untuk diseregerakan, namun menikah memang butuh persiapan yang matang agar apa yang dibangun tidak hancur sia-sia. Hal itulah yang rupanya dipikirkan oleh Aura Kasih.

Sebagaimana kita tahu, paras cantik dan tubuh seksi tentunya membuat banyak pria mengantre menjadi kekasihnya. Namun saat ini, dia mengakui bahwa dirinya sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun.

Ketika ditanya soal pernikahan, Aura Kasih pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu terburu-buru. Menurutnya, tidak seharusnya usia dijadikan alasan untuk sembarangan melakukan pernikahan.

Aura Kasih sendiri mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang ingin dia benahi dulu sebelum melangkah ke jenjang tersebut. Tidak mau pernikahannya nanti berakhir dengan perceraian, dia ingin lebih dulu memperbaiki dirinya.

“Usia itu tidak jadi hal yang menakutkan, jangan ya. Ada yang umur jauh diatas aku, berantakan kan. Hidup itu pilihan. Aku harus benerin semua dulu untuk diri sendiri, biar ga berantakan,” kata Aura Kasih di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Aura Kasih sendiri mengungkapkan bahwa dirinya juga tidak memiliki kriteria khusus soal pasangan hidup. Terlebih lagi, saat ini dia belum terlalu memikirkannya karena masih fokus pada karir.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!