Ditinggal Aming, Evelyn Mulai Tampil Lebih Berani

redaksi.co.id - Ditinggal Aming, Evelyn Mulai Tampil Lebih Berani Sejak menikah dengan Aming, Evelyn Nada Anjani perlahan mulai menunjukkan perubahan penampilannya. Dari yang sebelumnya tomboi, kini...

58 0

redaksi.co.id – Ditinggal Aming, Evelyn Mulai Tampil Lebih Berani

Sejak menikah dengan Aming, Evelyn Nada Anjani perlahan mulai menunjukkan perubahan penampilannya. Dari yang sebelumnya tomboi, kini Evelyn terlihat semakin feminin.

Tidak hanya dari segi penampilan, Evelyn juga mulai rajin melakukan perawatan selayaknya wanita pada umumnya. Baru-baru ini Evelyn menjalani pemijatan dengan bambu di salah satu salon kecantikan.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Istri Aming, Evelin Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Untuk melakukan perawatan satu ini, Evelyn harus melepaskan seluruh pakaiannya. Seperti yang ia perlihatkan ke Instagram pribadinya.

Istri Aming itu terlihat tengkurap di atas tempat tidur salon dengan tubuh bagian atas yang terbuka sehingga memperlihatkan dengan jelas tato-tato yang menghiasi kedua lengannya. Sementara bagian pinggang ke bawah, ditutup dengan selimut.

Tampak sang terapis melakukan pemijatan dengan dua batang bambu di bagian punggung Evelyn. “Pijit bambu,” cerita istri Amingitu.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Istri Aming lakukan perawatan kecantikan [foto: instagram/ev0124]

Gara-gara foto ini, para netizen pun langsung ramai mengomentari. “Wow sekses pisan euy neng @ev0124,” @ipech993.

Uuuuuuunch sexy si syantiiks,” sahut @nabillaaira.

Namun, tak sedikit juga yang mengkritik dan menyarankan Evelyn untuk tidak mengumbar auratnya. “Aduh neng ,, lebih cantik dan sexy klo d tutup neng,” kata @siti.yayah8.

Sekedar saran nich ….sebaiknya foto yg ini dihapus saja neng…aurot…biarkan hany dilht o muhrim….soale bisa menjadi zina mata bagi yg melihat,” ujar @safirahayatun.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Aming dan Evelyn

Sementara itu, proses perceraian Amingdan Evelyn kini masih bergulir. Namun sepertinya Evelyn tidak ingin ambil pusing dan mencoba mengalihkan perhatiannya dengan aktivitas lain.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!