Masih Berkasus dengan Nikita Mirzani, Jupe Merasa Dizalimi

redaksi.co.id - Masih Berkasus dengan Nikita Mirzani, Jupe Merasa Dizalimi Nikita Mirzani dikabarkan batal mencabut laporannya atas Julia Perez atau Jupe. Padahal sebelumnya Nikita sempat memutuskan...

44 0

redaksi.co.id – Masih Berkasus dengan Nikita Mirzani, Jupe Merasa Dizalimi

Nikita Mirzani dikabarkan batal mencabut laporannya atas Julia Perez atau Jupe. Padahal sebelumnya Nikita sempat memutuskan untuk berdamai dengan janda Gaston Castano itu. Ia ingin mencabut laporan kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

Tapi niat ini kabarnya urung dilakukan Nikita Mirzani lantaran asisten Jupe, Lucky, masih memperkarakan janda dua orang anak itu ke pihak yang berwajib dengan kasus dugaan pengeroyokan.

Menghadapi persoalan hukum di tengah kondisi kesehatannya yang menurun tentu tak mudah bagi Julia Perez. Untuk itu, adik Jupe, Nia Anggia, berharap agar Lucky berkenan mencabut laporan atas Nikita Mirzani.

“Yang harus cabut itu ya Lucky. Pernah lihat Lucky gak di sini? Enggak pernah kan. Kan emang Lucky yang harusnya cabut bukan kita, jangan salahin ke Mba Jupe. Orang dia lagi sakit gitu,” terang Anggia di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

Hingga saat ini, Jupe juga mencari-cari keberadaan asistennya untuk membicarakan perkara tersebut. “Aku enggak ada komunikasi sama Lucky, yang aku tahu dia di Bali terkahir aku lihat di Instagramnya kayaknya dia lagi dimana-mana. Mungkin ada kerjaan. Lucky lagi susah dicari,” ucapnya.

Kasus ini tentu membuat psikis Jupe terganggu. Ia merasa telah dizalimi. “Enggak munafik lah namanya orang kena masalah pasti kepikiran, sedih juga. Namanya lagi sakit, bisa ya orangnya lagi sakit bisa gitu, dizalimin aku nggak habis pikir. Kok bisa ya, gimana coba? Di mana empatinya?” Anggia mengakhiri.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!