Bella Luna Stres Mendapat Tekanan dari Razman Arif Nasution

redaksi.co.id - Bella Luna Stres Mendapat Tekanan dari Razman Arif Nasution Terkait perseteruannya dengan pengacara Razman Arif Nasution di wilayah hukum, Bella Luna seharusnya diperiksa hari...

64 0

redaksi.co.id – Bella Luna Stres Mendapat Tekanan dari Razman Arif Nasution

Terkait perseteruannya dengan pengacara Razman Arif Nasution di wilayah hukum, Bella Luna seharusnya diperiksa hari ini, Jum’at (7/4), oleh penyidik dari Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Namun sayang Bella Luna berhalangan hadir dengan alasansakit dan stres.

Kepada tabloidbintang.com, Bella Luna mengaku terjatuh sakit hingga stres lantaran selalu ditekan oleh Razman Arif Nasution.

“Iya, stres. Karena ditekan melulu sama Bang Razman,” aku Bella Luna melalui sambungan telepon.

Kami pun mengejar apa saja yang dilakukan Razman sehingga membuat Bella Luna stres.

“Ada dia (tekan) melalui sms. Untuk detailnya biar bang Henry (kuasa hukum) yang bicara ya kak,aku masih pusing nih,” elak Bella Luna sambil mengakhiri pembicaraan.

Razman Arif Nasution resmi mempolisikan Bella Luna ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, atas tuduhan penganiayaan pada 3 April 2017 lalu.

Masalah bermula saat Bella Luna dan Razman Arif Nasution terlibat pertikaian di apartemen Bella, beberapa waktu lalu. Kala itu, Razman mengaku dicakar, digigit dan dipukul oleh wanita 23 tahun itu.

(man/gur)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!