Usai Selena Gomez, Bella Hadid Kini Unfollow Mantan Pacar

redaksi.co.id - Usai Selena Gomez, Bella Hadid Kini Unfollow Mantan Pacar Supermodel Bella Hadid belum kepikiran untuk mencari kekasih baru setelah hubungannya dengan AbelTesfaye atau yang...

60 0

redaksi.co.id – Usai Selena Gomez, Bella Hadid Kini Unfollow Mantan Pacar

Supermodel Bella Hadid belum kepikiran untuk mencari kekasih baru setelah hubungannya dengan AbelTesfaye atau yang lebih dikenal dengan The Weeknd, kandas. Ia mengaku masih fokus dengan kariernya di dunia model.

“Aku saat ini lebih ingin memfokuskan diri pada diriku, pada pekerjaanku, dan menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya. Aku tak peduli apa yang dipikirkan orang-orang tentangku. Aku hanya ingin menjadi seorang wanita seutuhnya,” kata Bella Hadid seperti dilansir dari laman Eonline.

Menurut Bella, ia sudah semakin terbiasa menjalani hidupnya tanpa seorang kekasih. “Aku merasa semakin terbiasa berada di antara orang banyak. Dulu, aku sangat gugup saat diwawancara. Aku ini orang yang sensitif,” tutup Bella.

Namun begitu, perempuan berusia 20 tahun itu tampaknya masih terpengaruh dengan kemesraan yang kerap ditunjukan The Weeknd dengan kekasih barunya, Selena Gomez.

Seperti dilaporkan Elle pada 6 April 2017, Bella meng-unfollow atau tidak lagi mengikuti akun instagram The Weeknd. Disinyalir, Bella Hadid terbakar api cemburu karena tak tahan melihat kemesraan yang kerap ditunjukan mantan kekasihnya bersama Selena Gomez.

Sebelum meng-unfollow The Weeknd, Bella Hadid lebih dahulu berhenti mengikuti Selena Gomez pada 10 Januari 2017, tepat dua bulan setelah hubungannya dengan Hadid resmi bubar. Usai tidak mengikuti Gomez, barulah kemarin Hadid diketahui sudah tidak lagi mengikuti mantan pacarnya di Instagram.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!