Bella Luna Bilang Ibunya Syok Melihat Pertengkarannya dengan Razman Arif Nasution

redaksi.co.id - Bella Luna Bilang Ibunya Syok Melihat Pertengkarannya dengan Razman Arif Nasution Saat Bella Luna terlibat cekcok dengan pengacara Razman Arif Nasution di sebuah apartemen...

46 0

redaksi.co.id – Bella Luna Bilang Ibunya Syok Melihat Pertengkarannya dengan Razman Arif Nasution

Saat Bella Luna terlibat cekcok dengan pengacara Razman Arif Nasution di sebuah apartemen beberapa waktu lalu, ada ibunda Bella yang tengah menginap. Anak dari wanita 23 tahun itu juga ada di apartemen sedang sakit. Razman yang datang sekitar pukul 00.30 WIB waktu dini hari, tetap memaksa masuk ke kamar dan berusaha memeluk Bella Luna.

Tak terima atas perlakuan itu, saking kesalnya, Bella Luna sampai memanggil petugas keamanan untuk mengusir Razman kala itu. “Dia enggak punya etika, datang jam setengah satu, maksa masuk kamar. Padahal saat itu ada anakku lagi sakit, dan ada ibuku juga di kamar,” kata Bella Luna kepada Tabloidbintang.com.

Melihat pertengkaran antara Razman dan sang putri, ibunda Bella Luna sampai drop hingga harus diamankan di rumah keluarganya di daerah Bintaro. “Mamaku sampai drop,” akunya. Diperkarakan pengacara, sang ibunda meminta Bella Luna untuk memperbanyak doa. “Mamaku bilang, doa, doa, doa,” pungkasnya.

Razman Arif Nasution resmi mempolisikan Bella Luna ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, atas tuduhan penganiayaan pada 3 April 2017 lalu. Masalah bermula saat Bella Luna dan Razman Arif Nasution terlibat pertikaian di apartemen Bella. Kala itu, Razman mengaku dicakar, digigit dan dipukul oleh wanita 23 tahun itu

(Man/yb)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!