Alasan Marshanda untuk Tak Buru-buru Menikah Lagi

redaksi.co.id - Alasan Marshanda untuk Tak Buru-buru Menikah Lagi Marshanda dikabarkan tengah dekat dengan pria, yang diketahui bernama Jay Sutadisastra. Akan tetapi pria tersebut dianggap Marshanda...

51 0

redaksi.co.id – Alasan Marshanda untuk Tak Buru-buru Menikah Lagi

Marshanda dikabarkan tengah dekat dengan pria, yang diketahui bernama Jay Sutadisastra. Akan tetapi pria tersebut dianggap Marshanda sebagai teman dekat saja.

Jarak menjadi alasan mantan istri Ben Kasyafani itu enggan membuat komitmen lebih bersama Jay untuk sementara waktu. “Itu sih kita belum ngomongin karena kita kenal baru beberapa bulan. Belum ada setahun, jadi ya doakan saja yang terbaik,” ucap Marshanda, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Untuk sementara ini, Marshanda memang belum terpikir untuk kembali berumah tangga. Menurutnya, harus dipikirkan lebih matang sebelum memutuskan menikah untuk kedua kalinya.

“Yang pasti aku nggak buru-buru untuk pernikahan kedua. Karena kita ingin yang pasti, yakin, dan perlu dipikirkan matang-matang. Jadi nggak alasan untuk terburu-buru,” ujarnya.

Marshanda mengaku sulit jika harus menjalani long distance relationship, alias LDR. Terlebih keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan maing-masing.

“Ya itu dia, karena kalau long distance agak susah. Apalagi aku sibuk dengan pekerjaanku nanti dan pekerjaan dia juga. Jadi jaga hubungan baik saja lah,” pungkas Marshanda.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!