James Rodriguez Hilang Kesabaran dan Memukul Tembok

redaksi.co.id - James Rodriguez Hilang Kesabaran dan Memukul Tembok Dalam laga Real Madrid melawan Leganes, James Rodriguez ditarik keluar oleh Zidane, dan sang pemain menunjukkan kekesalannya.Meski...

43 0

redaksi.co.id – James Rodriguez Hilang Kesabaran dan Memukul Tembok

Dalam laga Real Madrid melawan Leganes, James Rodriguez ditarik keluar oleh Zidane, dan sang pemain menunjukkan kekesalannya.

Meski berhasil mencetak gol pertama bagi Madrid, James akhirnya ditarik keluar lapangan di menit ke-72, dan digantikan oleh Isco.

Pemain asal Kolombia tersebut tampak tidak puas dengan keputusan tersebut. Saat berjalan keluar lapangan, ia tidak berpapasan dengan Zidane dan langsung menuju area pemain cadangan, di mana ia memukul tembok dalam kemarahan. James tidak mengerti kenapa dirinya digantikan, atau mengapa dirinya lah yang pertama kali terpikir oleh Zidane ketika ingin menarik keluar pemain.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Zidane mengatakan bahwa adalah hal yang normal jika James kecewa. James Rodriguez tidakpernah bermain penuh sejak10 Desember lalu, saat Real Madrid berhadapan dengan Deportivo La Coruna. Sejak saat itu, ia lebih sering berada di bangku cadangan, atau menjadi salah satu pemain yang paling cepat digantikan, atau bahkan tidak dipanggil sama sekali. Meski demikian, Zidane telah berulang kali mengungkapkanharapannya agar dia tetap memiliki James di skuadnyapada tahun depan.

Banyak pengamat sepakbola mengatakan bahwa hari-hari James Rodriguez di Real Madrid akan segera berakhir. Hal tersebut terlihat dari jumlah waktu bermain sang pemain, begitu pula dengan tugas-tugas yang diberikan di lapangan, yang sangat jauh dari fungsi naturalnya.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!