Femmy Permatasari Lebih Baik Gonta-ganti Pacar daripada Suami

redaksi.co.id - Femmy Permatasari Lebih Baik Gonta-ganti Pacar daripada Suami Femmy Permatasari saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017),.KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAArtis peran...

33 0

redaksi.co.id – Femmy Permatasari Lebih Baik Gonta-ganti Pacar daripada Suami

Femmy Permatasari saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017),.KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA

Artis peran Femmy Permatasari mengaku sedang dekat dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, Vicky ingin menikahi Femmy pada Mei mendatang.

“Yang bilang mau menikah itu kan Vicky-nya, bukan akunya,” ujar Femmy saat dijumpai di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

Femmy menambahkan, sebenarnya bukan hanya Vicky saja yang mengajaknya melangkah ke pelaminan.

“Kalau emang nikah, semua ngajak nikah. Bukan cuma Vicky aja, mantan pacarku kan juga ngajak nikah,” akunya.

Bicara soal pernikahan, Femmy sudah bercerai dengan Samudera Djaya pada 27 Februari 2012 lalu. Punya pengalaman gagal, Femmy tak ingin main-main dengan pernikahan keduanya nanti.

“Pernikahan itu bagi Femmy kan sangat sangat sakral. Femmy mau pernikahan yang kedua sampai akhir hayat. Tidak ada perceraian lagi,” imbuhnya.

“Lebih baik Femmy gonta-ganti pacar daripada gonta-ganti suami. Jadi aku akan sangat-sangat detail,” kata wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1973.

Femmy mengaku ia tidak terlalu memusingkan siapa calon pendamping hidupnya nanti. Hanya, ia ingin melangsungkan pernikahan keduanya nanti di Bali.

“Pokoknya pernikahan aku yang kedua di Bali. Vicky tahu kok masalah itu juga,” ujar Femmy lagi.

“Kalau masalah pernikahan atau tunangan itu kan Vicky yang ngomong. Harus konfirmasi sama Vicky, biar aja Vicky yang nyiapin semua,” tutupnya.

Penulis: Sintia Astarina

Editor: Kistyarini

Copyright Kompas.com

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!