Raisa Malu Saat Penonton Berseru Ingat Keenan Pearce

redaksi.co.id - Raisa Malu Saat Penonton Berseru Ingat Keenan Pearce Raisa Andriana kembali hadir di kota Palembang menghibur Yourraisa di Stadion Kamboja kemarin (4/7)KOMPAS.com/BERRY SUBHAN PUTRAPenyanyi...

75 0

redaksi.co.id – Raisa Malu Saat Penonton Berseru Ingat Keenan Pearce

Raisa Andriana kembali hadir di kota Palembang menghibur Yourraisa di Stadion Kamboja kemarin (4/7)KOMPAS.com/BERRY SUBHAN PUTRA

Penyanyi solo Raisa Andriana kembali menyapa penggemarnya. Kali ini ia tampil di Stadion Kamboja Palembang bersama band indie se-Indonesia pada Jumat (7/4/2017) malam tadi.

Diawali lagu “Could it Be Love”, Yourraisa (sebutan penggemar Raisa) berteriak histeris. Namun, setelah beberapa lagu, kekasih hati aktor Hamish Daud ini justru galau ketika akan menyanyikan lagu “Usai di Sini”.

“Kalau cinta dipaksakan enggak baik juga ya. Jadi sampai di sini sajalah dulu,” ujar Raisa sambil tersenyum di atas panggung.

Raisa tampak malu ketika para penonton berseru “Raisa inget Keenan Peace”. Hal tersebut membuat dirinya tersipu malu dan mengalihkan pembicaraan dengan memulai nyanyian.

“Buat teman-teman di sini yang cintanya seperti terpaksa ya putusin aja ya. Cinta enggak boleh dipaksakan,” katanya, membuat para Yourraisa teriak kembali.

Sementara itu, selain Raisa hadir pula artis musik D’Cinnamon, Killing Me Inside dan lainnya dengan tema music fest.

Selain konser, acara ini juga mempromosikan makanan khas Palembang dan pakaian bermerk ala distro.

Penulis: Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra

Editor: Irfan Maullana

Copyright Kompas.com

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!