Dian Sastro Bikin Putri Indonesia 2017 Menangis

redaksi.co.id - Dian Sastro Bikin Putri Indonesia 2017 Menangis Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani tak dapat menahan tangisnya usai menyaksikan akting Dian Sastrowardoyo di film...

53 0

redaksi.co.id – Dian Sastro Bikin Putri Indonesia 2017 Menangis

Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani tak dapat menahan tangisnya usai menyaksikan akting Dian Sastrowardoyo di film Kartini. Bunga mengaku kagum dan mendalami peran Dian Sastro yang dianggap sukses mengorek perasaannya.

“Saya sangat terharu dan sampai menangis. Karena memang saya mengidolakan Mbak Dian Sastro, menurut saya dia bisa menghidupkan karakter Kartini dengan sangat baik,” kata Bunga Jelitha Ibrani di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Bunga menilai film garapan Hanung Bramantyo itu bisa menjadi inspirasi bagi semua kaum Hawa di Indonesia. Apalagi, kata Bunga, Kartini merupakan salah satu sosok yang perlu diikuti jejaknya.

“Mungkin buat saya pribadi wanita itu dikenal dengan lemah, dan tapi di balik itu wanita punya hak untuk memimpin. Karena semua punya kelebihan dan kekurangan, alangkah baiknya juga kekurangan itu ditutupi dengan kelebihan sehingga dijadikan kekuatan untuk berprestasi,” ucap Bunga Jelitha Ibrani.

Kemudian, mengenai sosok Kartini di era modern seperti sekarang, dara 22 tahun itu pun memberikan pendapatnya.

“Kartini modern itu seperti kami dan para finalis Puteri Indonesia. Karena kami adalah wanita yang dengan alasan satu, ingin menginspirasi. Dan bisa dibilang Kartini muda juga, karena kami berusaha menciptakan prestasi untuk bangsa,” Bunga Jelitha Ibrani mengakhiri.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!