Begini Kondisi Bayi yang Diadopsi Wali Band

redaksi.co.id - Begini Kondisi Bayi yang Diadopsi Wali Band Beberapa waktu lalu, Wali Band melalui Wali Care Foundation diketahui mengadopsi seorang bayi yang dibuang orang tuanya...

57 0

redaksi.co.id – Begini Kondisi Bayi yang Diadopsi Wali Band

Beberapa waktu lalu, Wali Band melalui Wali Care Foundation diketahui mengadopsi seorang bayi yang dibuang orang tuanya di belakang SPBU Sudimara, Jombang, Tangerang Selatan. Apoy, sang gitaris Wali menjelaskan kondisi sang bayi yang berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Sania tersebut.

“Alhamdulillah sekarang sudah tiga bulan, bayinya namanya Sania, kondisinya sehat walafiat, cantik. Saya mohon doanya,”ujar Apoy di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

Saat ini, bayi cantik itu dirawat dan dibesarkan oleh additional bassist Wali Band yang bernama Titik.

“Awalnya saya pribadi mau ngambil, tapi saya pun instrospeksi. Saya sudah punya anak. Kemudian bassist kami sudah nikah selama sembilan tahun belum diberikan anak. Lalu coba koordinasikan dengan dinas sosial bolehkah kita limpahkan dengan tetap mengikuti SOP. Alhamdulillah boleh,” jelas Apoy.

Terakhir, Apoy memaparkan meskipun pihaknya belum mengetahui orang tua asli bayi tersebut, namun mereka tetap membuka pintu lebar-lebar kepada orang tua aslinya apabila ingin mengakui dan meminta bayinya kembali.

“Bukannya tidak mau mencari tahu siapa orang tuanya, yang jelas kalau memang ada orang tua yang mau mengakui, kami welcome. Yang jelas bertaubat saja dulu. Tapi pun kalau tidak ada, izinkan kami merawat anak ini secara baik,” tutup Apoy.

Seperti diketahui, bayi malang berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga di dalam tas di area SPBU Pondok Jagung Timur. Bayi cantik tersebut baru berusia satu hari, ari-arinya pun masih lengkap tersimpan di dalam tas.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!