Ini Kunci Bali United Pecundangi Persib

redaksi.co.id - Ini Kunci Bali United Pecundangi Persib Bali United mempermalukan Persib Bandung di hadapan puluhan ribu bobotoh. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menang 2-1 dalam...

66 0

redaksi.co.id – Ini Kunci Bali United Pecundangi Persib

Bali United mempermalukan Persib Bandung di hadapan puluhan ribu bobotoh. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menang 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (8/4/2017) malam WIB.

Dua gol Bali United ke gawang Persib dicetak Irfan Bachdim dan Yabes Roni. Sementara satu gol balasan tim Maung Bandung dicetak Raphael Maitimo.

Pelatih Bali United Hans Peter Schaller mengaku kunci sukses timnya mengalahkan Persib adalah dengan bermain lebih agresif. “Pada umumnya saya puas dengan permainan Bali United. Kita melakukan persiapan cukup banyak. Kita tahu Persib tim yang tangguh. Suporter sangat baik, dan tim diperkuat pemain Timnas Indonesia,” ucap Hans usai pertandingan.

“Kunci kemenangan ketika tim bermain lebih agresif, jadi lebih banyak memenangkan bola. Bahkan kita juga punya tiga peluang di babak pertama dan salah satunya menjadi gol,” tambahnya.

Hans mengaku tidak takut dengan cap timnya bermain sepak bola bertahan. “Ketika menghadapi tim sebesar Persib di kandang itu adalah strategi dipilihm yang jelas kita kan ingin menang,” ucapnya.

Sementara itu, gelandang Bali United, I Gede Sukadana, mengatakan hasil ini menjadi modal berharga untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia. “Kita bersyukur melawan tim besar dan hasilnya positif. Ini bagus buat kita dan jadi modal berharga,” pungkasnya. (Kukuh Saokani / Bandung)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!