Joe Taslim Penasaran dengan "The Fate of the Furious"

redaksi.co.id - Joe Taslim Penasaran dengan "The Fate of the Furious" Artis peran Joe Taslim mengaku sudah tidak sabar untuk menonton film terbaru Fast and Furious,...

45 0

redaksi.co.id – Joe Taslim Penasaran dengan "The Fate of the Furious"

Artis peran Joe Taslim mengaku sudah tidak sabar untuk menonton film terbaru Fast and Furious, The Fate of the Furious.

Sebagai informasi, film yang dibintangi Vin Diesel, Dwayne Johnson alias The Rock, dan Charlize Theron itu akan diputar serentak pada di seluruh dunia pada Jumat (14/4/2017) mendatang.

“Penasaran sih, saya ingin nonton,” ujar Joe saat dijumpai di acara syukuran film Surat Kecil untuk Tuhan, di Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Joe merasa penasaran karena film ke-8Fast and Furious itu kini ditangani sutradara Gary Gray. Joe sendiri membintangi Furious 6 yang disutradarai Justin Lin.

“Karena sutradaranya juga baru. Dan film ini pertama kali tanpa (Paul Walker). Jadi pengin tahu formula apa sih yang mereka sajikan,” katanya.

Joe Taslim saat menghadiri syukuran film Surat Kecil untuk Tuhan di kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN

Sebagai pemain yang pernah terlibat dalam franchise film tersebut, Joe merasa kangen ikut tampil lagi.

Dalam Furious 6, Joe memerankan karakter Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang menguasai bela diri dan parkour.

“Kangen lah. Cuma karena pekerjaan kan saya enggak bisa minta. Kalau mereka membutuhkan jasa saya ya dengan senang hati saya akan lakukan. Mungkin kalau (Fast and Furious) 9 atau 10, doain saya,” katanya.

Penulis: Tri Susanto Setiawan

Editor: Kistyarini

Copyright Kompas.com

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!