Dewi Sandra Malu Nyanyi di Hadapan Publik, Kenapa?

redaksi.co.id - Dewi Sandra Malu Nyanyi di Hadapan Publik, Kenapa? Sejak mengenakan hijab, Dewi Sandra telah meninggalkan dunia tarik suara. Bukan lantaran dirinya tak lagi cinta...

56 0

redaksi.co.id – Dewi Sandra Malu Nyanyi di Hadapan Publik, Kenapa?

Sejak mengenakan hijab, Dewi Sandra telah meninggalkan dunia tarik suara. Bukan lantaran dirinya tak lagi cinta dunia musik.

Baginya musik sudah mendarah daging namun ia mengaku takut salah dalam penampilannya di atas panggung. Namun, dalam acara Muslim Fashion Festival dirinya memberanikan diri untuk kembali bernyanyi.

“Sebenarnya aku enggak mau nyanyi, bukannya enggak cinta sama dunia musik tapi kadang-kadang aku merasa, ‘Enak enggak ya untuk penonton lihat penampilan (berhijab) aku?’, apa formulanya sudah benar ya?'” ungkap Dewi Sandra di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Baca Juga

Dewi Sandra mengaku dirinya canggung dan malu harus mengeluarkan suara emasnya. Ia pun merasakan deg-degan yang luar biasa.

“Malu karena sudah lama enggak nyanyi, sudah vakum cukup lama. Istilahnya gini, punya pacar sudah lama enggak ketemu, mau ketemu lagi kan deg-deg-ser. Untuk berani, aku perlu suasanahangat, jadi harus dikomporin terus,” tambah Dewi Sandra.

Apakah ini pertanda Dewi Sandra comeback nyanyi? “Doain saja. Kita lihat nanti, kalau terjadi ya terjadi, kalau enggak, ya belum saatnya,” jawab mantan istri Glenn Fredly.

Dewi Sandra sebagai brand ambassador produk kecantikan muslimah ini menghibur pengunjung yang datang dengan melantunkan dua lagu milik Maher Zein berjudul Medina, dan Justin Timberlake.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!