Carlo Ancelotti: Pemain Bayern Munich Bisa Kurang Tidur Jika Terus Pikirkan Real Madrid

redaksi.co.id - Carlo Ancelotti: Pemain Bayern Munich Bisa Kurang Tidur Jika Terus Pikirkan Real Madrid Pelatih Bayern itu ingin para pemainnya fokus pada timnya sendiri, bukan...

67 0

redaksi.co.id – Carlo Ancelotti: Pemain Bayern Munich Bisa Kurang Tidur Jika Terus Pikirkan Real Madrid

Pelatih Bayern itu ingin para pemainnya fokus pada timnya sendiri, bukan Real Madrid, jelang pertemuan kedua tim di ajang Liga Champions.

OLEH DIMAS PANJI SETYADI

Pelatih Bayern MunichCarlo Ancelotti mengatakan para pemainnya bisakurang tidur jika terlalu khawatir memikirkan tentang laga kontraReal Madrid.

Juara bertahan Bundesliga Jerman itu akan menjamu Real Madriddalam laga leg pertama perempat-final Liga Champions di AllianzArena, Kamis (13/4) dini hari WIB.

Bayern akan menghadapi laga tersebut dengan kondisi yang bagussetelah berhasil menang telak 4-1 dari sang rival Borussia Dortmunddi ajang Bundesliga, Sabtu (8/4).

Ancelotti berharap timnya bisa konsentrasi pada skemapermainannya sendiri, bukan memikirkan klub raksasa La Liga SpanyolMadrid.

“Kami harus fokus pada permainan, intensitas, dan strategi kamisendiri buka banyak memikirkan tentang Real Madrid,” ujar pelatihasal Italia itu, seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Karena jika kami terlalu banyak memikirkan Real Madrid makamungkin kami tidak bisa tidur. Sehingga kurang tidur di hari-hariberikutnya.”

Di saat Bayern sukses menang atas rivalnya, Real Madrid hanyamampu meraih hasil imbang 1-1 di derby Madrid kontra Atletico dalamlanjutan La Liga.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!