Mesut Ozil Desak Arsenal Tambah Kekuatan

redaksi.co.id - Mesut Ozil Desak Arsenal Tambah Kekuatan Ozil merasa skuat Arsenal tidak cukup bagus untuk bersaing meraih trofi, dan ia menyatakan masih belum memutuskan masa...

46 0

redaksi.co.id – Mesut Ozil Desak Arsenal Tambah Kekuatan

Ozil merasa skuat Arsenal tidak cukup bagus untuk bersaing meraih trofi, dan ia menyatakan masih belum memutuskan masa depannya.

OLEH DIMAS PANJI SETYADI

Gelandang ArsenalMesut Ozil menyarankan timnya untuk menambahkekuatan dalam komposisi skuatnya jika ingin menjadi penantangseriuas dalam perburuan berbagai gelar juara bergengsi.

The Gunners telah gagal menjuarai Liga Primer Inggris sejak2003/04, mereka juga gagal melaju lebih jauh di ajang LigaChampions sejak terakhir kali lolos ke partai final pada2005/06.

Ozil nampaknya perlahan mulai frusrasi dengan ketidakmampuanArsenal bersaing dalam meraih gelar juara dan merasa mereka harusmenambah kekuatan dalam skuatnya untuk bersaing dengan klub eliteEropa lainnya.

“Saya pikir klub tahun mereka harus menambah kekuatan. Tapi yangterpenting adalah pendapat sang manajer. Dia dan klub akan membuatkeputusan,” ujar Ozil kepada Daily Mail.

SIMAK JUGA – Thierry Henry: Mesut Ozil Kesulitan DiArsenal

“Ketika Anda melihat skuat kami, itu tidak terlalu besar sepertiBayern Munich atau Real Madrid. Di Liga Champions itu tidak cukup,khususnya menghadapi tim besar, karena mereka memiliki kedalamanyang bagi pada skuatnya.”

“Saya ingin menjuarai Liga Champions dan gelar lainnya. Sayamelihat tim ini punya potensi untuk memenangkan berbagai trofi itu.Ketika setiap tahun Anda melihat kesempatan, percaya mampumengungguli tim besar lalu mengalami kekalahan besar, ituberpengaruh bagi saya, karena saya ingin mencapai tujuan besar danakan selalu seperti itu. Saya ingin menjuarai Liga Champions.”

“Sebagai pemain Anda tidak akan pernah puas. Anda selalu inginlebih, Anda ingin menjuarai liga. Saya juga akan sangat senang jikamampu menjuarai Liga Champions, karena itu adalah yang palingbergengsi di level klub. Klub ini besar dan punya potensi mencapaibanyak hal dan saya harap bisa lebih baik di masa depan.”

“Saya masih punya satuh tahun lagi dalam kontrak. Saya harapbisa menjuarai Liga Pimer dan Liga Champions di sini.”

SIMAK JUGA: Arsene Wenger Pede Alexis Sanchez &Mesut Ozil Setia Di Arsenal

Masa depan Ozil di Arsenal masih belum jelas karena pembicaraanterkait kontrak baru masih ditunda hingga akhir musim ini setelahkabarnya negosiasi tidak berjalan lancar dalam beberapa bulanterakhir. Gelandang berusia 28 tahun itu pun masih tidak menutuppeluang untuk hengkang.

“Sepakbola adalah prioritas saya, kami punya target untuk loloske Liga Champions. Di musim panas ada cukup waktu untuk berbicaratentang hal lain,” tambah gelandang timnas Jerman tersebut.

“Saya sangat bahagia. Saya punya hubungan baik dengan klub ini.Saya mencintai London, menyenangkan tinggal di sini tapi saya tidakbisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan.”

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!