Dipaksa Perompak Terjun ke Laut, Adi Ditemukan Tewas

redaksi.co.id - Dipaksa Perompak Terjun ke Laut, Adi Ditemukan Tewas Adi, warga Kota Tarakan, Kalimantan Utara, korban perampokan di laut ditemukan tewas mengambang di perairan Muara...

92 0

redaksi.co.id – Dipaksa Perompak Terjun ke Laut, Adi Ditemukan Tewas

Adi, warga Kota Tarakan, Kalimantan Utara, korban perampokan di laut ditemukan tewas mengambang di perairan Muara Tanjung Tiram, Kabupaten Bulungan.

“Korban ditemukan di tengah laut pukul 10.00 Wita. Tidak ditemukan luka pada tubuh korban,” ujarKepala Basarnas Balikpapan Mujiono melalui Kasie Operasi Octavianto, Minggu (09/04/2017).

Octavianto menambahkan, hujan cukup deras sejak pagi, mengiringi upaya pencarian korban.

Setelah ditemukan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Tarakan, jenazah korban akan langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Tarakan untuk divisum,” imbuh Octavianto.

(Foto Dok Basarnas Tarakan) Tim Sar Basarnas dan Pol Air Kota Tarakan melakukan upaya pencarian terhadap Andi, korban perampokan di perairan Muara Tanjung Tiram Bulungan. Andi tenggelam saat para perompak mwenyuruh penumpang spedboad mencebur ke laut.Kontributor Nunukan, Sukoco

Sebelumnya, Adi bersama tiga rekannya pada Jumat (7/4/2017) sekitar pukul 13.00 Wita, menaiki perahu motor dari tambak di Tanjung Tiram Bulungan.

Mereka hendak menuju Kota Tarakan. Namun, di tengah perjalanan sekitar perairan Tanjung Tiram, mereka dihadang empat orang yang tidak dikenal.

Para pelaku menggunakan penutup wajah. Mereka juga melengkapi diri dengan senjata api laras panjang dan senjata tajam.

Para perompak kemudian menyuruh keempat penumpang untuk terjun ke laut.

Tiga orang berhasil selamat dan melapor ke Pol Air Tarakan. Sementara Adi dilaporkan tenggelam karena tidak bisa berenang.

Penulis: Kontributor Nunukan, Sukoco

Editor: Sandro Gatra

Copyright Kompas.com

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!