Yabes Roni Bantah Dirinya Sengaja Tendang Bola ke Arah Essien

redaksi.co.id - Yabes Roni Bantah Dirinya Sengaja Tendang Bola ke Arah Essien Sejumlah klub peserta Liga 1 kini memang tengah disibukkan dengan sejumlah persiapan jelang dimulainya...

43 0

redaksi.co.id – Yabes Roni Bantah Dirinya Sengaja Tendang Bola ke Arah Essien

Sejumlah klub peserta Liga 1 kini memang tengah disibukkan dengan sejumlah persiapan jelang dimulainya kompetisi yang akan berlangsung pada 15 April 2017 mendatang, dan salah satu klub yang gencar melakukan uji coba adalah Persib Bandung.

Setelah melakukan uji coba melawan tim lokal di Ciamis beberapa waktu lalu, kini skuat asuhan Djadjang Nurdjaman pun kembali melakukan uji coba dengan salah satu tim peserta Liga 1, Bali United, Sabtu (8/4).

Dalam laga yang berakhir dengan kekalahan tim tuan rumah dengan skor 2-1 tersebut ada satu kejadian yang menjadi sorotan publik, yaitu insiden pemain bintang Persib, Michael Essien yang mengejar salah satu pemain Bali United, Yabes Roni.

Sebagai tambahan informasi, insiden tersebut terjadi karena Essien merasa tak terima dan menganggap Yabes Roni sengaja menendang bola ke arah dirinya. Akibat kejadian tersebut, pemain yang kini berusia 22 tahun itu pun diberikan kartu kuning kedua oleh wasit pemimpin pertandingan, Hariyadi.

Menanggapi hal ini, Yabes Roni pun akhirnya angkat bicara.

Yabes Roni Bantah Sengaja Tendang Bola ke Arah Michael Essien https://t.co/baGGMQeD3Kpic.twitter.com/rzXaFN812Y

“Jujur, saya sama sekali tak berniat untuk menendang bola ke arah Michael Essien. Saya pun tak bermaksud untuk mencederai dirinya,” ujar Roni pada laman resmi klub seperti dilaporkanBola.

Pemain yang bisa berposisi sebagai striker dan winger ini pun berkata bahwa laga kontra Persib juga menjadi pertandingan yang cukup sulit, terlebih setelah timnya unggul, tim tuan rumah semakin gencar melakukan serangan dan menekan lini pertahanan skuat Hans Peter Schaller.

Jika berkaca pada pertandingan uji coba Persib melawan Bali United, menarik untuk menantikan kiprah klub-klub tanah air jelang kompetisi Liga 1 nanti.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!