AC Milan Menang, Inter Milan Kalah

redaksi.co.id - AC Milan Menang, Inter Milan Kalah Foto: AC Milan merayakan gol pertama ke gawang Palermo yang dicetak Suso dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 di...

53 0

redaksi.co.id – AC Milan Menang, Inter Milan Kalah

Foto: AC Milan merayakan gol pertama ke gawang Palermo yang dicetak Suso dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Minggu (9/4/2017).MIGUEL MEDINA / AFP

Dua tim asal Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, sama-sama menghadapi lawan yang berada di zona degradasi pada pekan ke-31 Liga Italia, Minggu (9/4/2017). Namun, kedua tim tersebut meraih hasil yang berbeda.

Pada pekan ini, AC Milan menjamu tim di posisi ke-19, Palermo, di Stadion San Siro. Pada pertandingan tersebut, Rossoneri tampil perkasa dengan meraih kemenangan 4-0.

Tampil sedikit mendominasi dengan 456 persen penguasaan bola, Milan mampu tampil efektif. Tim arahan pelatih Vincenzo Montella itu mampu melepaskan 14 tembakan yang 10 di antaranya tepat sasaran dan berbuah empat gol.

Gol-gol Milan itu berhasil dicetak Suso (menit ke-6), Mario Pasalic (19′), Carlos Bacca (37′), dan Gerard Deulofeu (70′).

Kemenangan ini membuat Milan berhasil menyalip Inter untuk menempati posisi keenam klasemen dengan 57 poin. Hal ini juga disebabkan kegagalan Inter Milan meraih kemenangan.

Baca Juga:

Pada pekan ke-31 ini, Inter bertandang ke Stadio Ezio Scida, markas Crotone yang merupakan salah satu tim penghuni zona degradasi di posisi ke-18.

Datang dengan ambisi meraih kemenangan setelah gagal pada dua laga Liga Italia sebelumnya (vs Torino 2-2 dan Sampdoria 1-2), Inter justru takluk.

Dua gol Crotone melalui Diego Falcinelli pada menit ke-18 dan 22′ hanya bisa dibalas sekali oleh Inter melalui Danilo D’Ambrosio (menit ke-65).

Selain Milan, tim-tim lain yang berhasil meraih kemenangan besar pada pekan ini adalah AS Roma yang menang 3-0 atas Bologna serta Udinese yang berehasil menaklukkan Genoa dengan skor yang sama.

Berikut hasil Liga Italia pekan ke-31 yang berlangsung hingga Minggu (9/4/2017):

Sabtu (8/04/2017):

Minggu (9/4/2017):

Editor: Ferril Dennys

Sumber:

Copyright Kompas.com

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!