Pasrah Dicerai Aming, Evelyn Putuskan Kembali ke Jepang

redaksi.co.id - Pasrah Dicerai Aming, Evelyn Putuskan Kembali ke Jepang Tekad Aminguntuk mengakhiri rumah tangganya dengan Evelyn tampaknya sudah bulat. Seberapa pun usaha yang sudah dilakukan...

62 0

redaksi.co.id – Pasrah Dicerai Aming, Evelyn Putuskan Kembali ke Jepang

Tekad Aminguntuk mengakhiri rumah tangganya dengan Evelyn tampaknya sudah bulat. Seberapa pun usaha yang sudah dilakukan Evelyn rupanya tak juga mengubah pendirian Aming.

Proses perceraian pun kini masih terus berlanjut hingga kini. Meski Evelyn masih berstatus sebagai istri sah Aming, tampaknya iakini sudah mulai pasrah dengan nasib rumah tangganya ke depan.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Istri Aming, Evelyn, bertemu dengan anjing kesayangannya saat kembali ke Jepang [foto: instagram/ev0124]

Tak ingin terus berlarut dalam kesedihan, Evelyn pun memutuskan untuk kembali ke Jepang bertemu dengan ibu dan adik-adiknya.

“Saya sudah semaksimal mungkin mencoba mempertahankan, segala ikhtiar sudah saya jalankan. Sekarang saya memang harus pulang dulu untuk nenangin diri,” ujar Evelyn seperti wawancaranya dengan salah satu tayangan infotainment baru-baru ini.

Terbukti ketika sampai di Jepang, senyum bahagia Evelyn langsung tersungging di bibirnya. “Alhamdulillah sampe juga. greyaaaaaa kangen tauu,” ujar istri Amingitu saat bertemu dengan anjing kesayangannya, begitu tiba di Jepang, Sabtu (8/4/2017).

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ’EVE) (@ev0124) on Apr 8, 2017 at 12:17am PDT

Tak hanya bertemu dengan keluarga tercinta, kesempatan ini juga dimanfaatkan Evelyn untuk temu kangen dengan sahabat tercinta. Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang, melupakan masalah rumah tangga yang tengah ia hadapi di Indonesia.

kebiasaan dari dlu klo drive gini nih. teman dari kecil saya tidak melihat saya apa atw seperti apa #gokilabis,” cerita Evelyn saat pergi bersama salah seorang temannya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Istri Aming [foto: instagram/ev0124]

Lalu, benarkah setelah ini Evelyn akan kembali menetap di Jepang? “Rencananya mau nyusun kehidupan aku yang di Jepang lagi, mau menata lagi dari nol kali ya,” ungkap istri Amingitu sebelum bertolak ke Negeri Sakura.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!