Berdamai, Bella Luna Kembali ke Pelukan Razman Arif Nasution

redaksi.co.id - Berdamai, Bella Luna Kembali ke Pelukan Razman Arif Nasution Konflik artis Bella Luna dengan pengacara Razman Arif Nastudion berujung damai. Bella dan Razman membuat...

125 0

redaksi.co.id – Berdamai, Bella Luna Kembali ke Pelukan Razman Arif Nasution

Konflik artis Bella Luna dengan pengacara Razman Arif Nastudion berujung damai. Bella dan Razman membuat kesepakatan tertulis yang ditandatangani kedua belah pihak di atas materai, Sabtu, 8 April 2017.

“Puji syukur kepada Tuhan, siang hari ini sudah terjadi perdamaian. Memang prosesnya sangat panjang,” ucap Henry Indraguna, pengacara Bella Luna, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu siang.

Pada kesempatan itu, Henry duduk satu meja dengan Razman untuk menyampaikan hasil dari mediasi. Salah satunya tentang kesediaan Bella untuk kembali ke pelukan Razman.

“Intinya saya dengan Bella Luna sekitar 1,5 jam lalu telah berdamai dan kembali melakukan kehidupan rumah tangga,” bilang Razman.

Razman menolak untuk menyebutkan poin demi poin perjanjian yang dia buat bersama Bella Luna. Pengacara bertubuh tambun itu hanya mengatakan, dia dan Bella sudah menyadari bahwa kisruh yang sepekan belakangan terjadi hanya menyusahkan kedua belah pihak.

“Pertama kami ingin kembali merajut hubungan suami istri. Kami mendalami, unsur-unsur mudharatnya lebih besar kalau masalah ini terus berjalan. Juga masing-masing dari kami sudah merasakan efek dari masalah ini,” sebutnya.

Hubungan asmara Razman Arif Nasution dengan Bella Luna terkuak setelah Razman melaporkan artis 23 tahun itu ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, 3 April 2017 lalu. Razman mengaku dianiaya saat cekcok dengan Bella.

Dari situ muncul cerita Bella Luna dan Razman melakukan kawin kontrak berdurasi satu tahun dengan mahar Rp1 miliar.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!