Soal Kawin Kontrak dengan Bella Luna, Ini Penjelasan Razman

redaksi.co.id - Soal Kawin Kontrak dengan Bella Luna, Ini Penjelasan Razman Sepekan belakangan, media hiburan Tanah Air dihebohkan oleh kisah perkawinan kontrak antara artis Bella Luna...

50 0

redaksi.co.id – Soal Kawin Kontrak dengan Bella Luna, Ini Penjelasan Razman

Sepekan belakangan, media hiburan Tanah Air dihebohkan oleh kisah perkawinan kontrak antara artis Bella Luna dengan pengacara Razman Arif Nasution.

Diungkapkan Bella Luna, pada Desember 2015 dirinya dinikahi Razman dengan mahar 1 miliar rupiah rupiah untuk durasi 1 tahun.

Razman Arif Nasution menolak penggunaan istilah kawin kontrak.”Bella tidak paham apa itu nikah siri, apa itu kawin kontrak. Keluar seketika kata-kaya itu. Kami tidak pernah kawin kontrak. Kalau ada kawin kontrak, mana kontraknya?” bilang Razman kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (8/4).

Razman juga menampik adanya mahar uang 1 miliar rupiah. “Saya tidak katakan mahar 1 miliar. Tapi dalam perjalanan hidup kami, ya ada apartemen, ada mobil, ya sampai lah 1 miliar,” ungkapnya lebih lanjut.

Bella Luna dan Razman Arif Nasution sempat berseteru dan saling lapor polisi. Namun, mereka mengaku sudah berdamai dan membuat perjanjian tertulis.

Razman tidak bersedia mengungkapkan isi kesepakatan yang telah ia buat dengan Bella.

(ari/ari)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!