Berdamai dengan Bella Luna, Razman Arif: Demi Allah Tidak Ada Settingan

redaksi.co.id - Berdamai dengan Bella Luna, Razman Arif: Demi Allah Tidak Ada Settingan Banyak pihak menilai drama perseteruan pesinetron Bella Luna Ferlin (23) dengan pengacara kondang...

51 0

redaksi.co.id – Berdamai dengan Bella Luna, Razman Arif: Demi Allah Tidak Ada Settingan

Banyak pihak menilai drama perseteruan pesinetron Bella Luna Ferlin (23) dengan pengacara kondang Razman Arif Nasution (46), settingan untuk mencari popularitas.

Sebab, ketika kasus mereka sedang gencar dan saling melapor ke pihak yang berwajib, rupanya mereka sudah berdamai pada Sabtu (8/4/2017) kemarin.

Sebelum berdamai, netizen pun menilai kasus ini hanya untuk mendongkrak popularitas Luna. Sebab, Luna belum banyak dikenal di dunia hiburan.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017), Luna membantah kasusnya demi mencari popularitas belaka.

“Ini bukan settingan. Ya memang sebenarnya ya seperti ini. Aku dizalimi sama Razman,” kata Bella Luna Ferlin, terbata-bata.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (9/4/2017) Razman juga membantah perihal drama perseteruannya dengan Luna.

“Saya sumpah demi Allah tidak ada settingan di sini. Ini memang fakta dan bukan settingan untuk mencari popularitas,” ucap Razman.

Razman menjelaskan, perdamaian yang sudah terjadi dengan Luna dikarenakan mereka berdua masih sama-sama cinta, dan masih ingin merajut rumah tangga pernikahan sirinya.

“Kami sudah berdamai dan kami kembali melakukan kehidupan rumah tangga pernikahan siri,” tegas Razman Arif Nasution. Arie Puji Waluyo/Warta Kota

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!