Prilly Latuconsina Jelaskan Fungsi Bangku Kosong di Film Danur

redaksi.co.id - Prilly Latuconsina Jelaskan Fungsi Bangku Kosong di Film Danur Pro dan kontra terkait pengosongan bangku penonton di setiap pemutaran film Danur tetap saja ada....

65 0

redaksi.co.id – Prilly Latuconsina Jelaskan Fungsi Bangku Kosong di Film Danur

Pro dan kontra terkait pengosongan bangku penonton di setiap pemutaran film Danur tetap saja ada. Salah satunya, baru-baru ini ada komentar dari komedian atau sutradara film Ernest Prakasa terkait bangku kosong tersebut. Namun, Prilly Latuconsina bisa memberikan penjelasan.

“Serius, tiap pemutaran film Danur ada 3 kursi yang sengaja dikosongin? Brilian bener Gimmicknya!!!,” tulis Ernest di akun sosial medianya beberapa waktu lalu.

Kicauan Ernest tersebut sontak mengundang komentar pedas dari penggemar Prilly Latuconsina. Menanggapi hal ini, Prilly mengatakan apa yang dituliskan Ernest memang karena sebagai bentuk penasaran, dan ia pun telah menjelaskan perihal kursi kosong tersebut kepada Ernest.

“Menurut saya bukan cibiran, karena pas Ernest ngetweet ada respon negarif dari fans saya. Tapi Ernest langsung hubungi saya, dan saya kasih pengertian kalau 5 kursi yang dikosongkan beneran bukan taktik atau gimmick,” kata Prilly menanggapi komentar Ernest saat ditemui di MD Picture, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Kepada Ernest dan seluruh penonton yang belum mengerti adanya bangku kosong di setiap pemutaran film Danur, Prilly menjelaskan hal tersebut.

© Provided by Kreative Media Karya Online Film Danur (Twitter/DanurMovie)

“Bangku kosong itu, karena emang di Danur bukan taktik tapi permintaan dari kak Risa dan dari 5 temannya (anak-anak ghaib),” jelas Prilly.

“Ya cuma kan enggak semua orang tau kalau itu nyata anggapnya taktik marketing. Jadi saya anggapnya bukan cibiran tapi perasaan ka Ernest yang dituangkan lewat twitter, karena ka Ernest Prakasa menghubungi saya, saya ngerti bukan mencibir,” tandas Prilly Latuconsina.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!