Ultah ke-33, Devita Rusdi Dapat Kado Spesial dari Gus Anom

redaksi.co.id - Ultah ke-33, Devita Rusdi Dapat Kado Spesial dari Gus Anom Artis sekaligus sosialita Devita Rusdi baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33 pada 7...

39 0

redaksi.co.id – Ultah ke-33, Devita Rusdi Dapat Kado Spesial dari Gus Anom

Artis sekaligus sosialita Devita Rusdi baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33 pada 7 April lalu. Di ultahnya tersebut, hadir sejumlah artis, sosialita, hingga tokoh politik.

Adelia Pasha, Ingrid Kansil, Bertrand Antolin, Eko Patrio, dan Tantowi Yahya terlihat hadir dalam pesta yang digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Mega Kuningan tersebut. Selain itu, hadir juga sejumlah kader Partai PAN dan juga Ketua MPR Zulkifli Hasan.

“Alhamdulillah senang banget teman-teman semua datang dan menyempatkan diri datang ke sini. Yang spesial dari ultah ini karena semua datang, termasuk keluarga dari Palembang,” kata Devi Rusdi di sela-sela acara.

Di ultahnya tersebut, Devita Rusdi memakai tema salah satu tokoh Disney terkenal, Frozen. Bintang sinetron Samson Anak Betawi itu pun terlihat cantik mengenakan hijab bertema princess. “Biar nuansanya serba biru. Saya juga suka princess,” jelas Devita Rusdi.

Di pesta tersebut, hadir juga Gus Anom. Ustaz yang sempat digosipkan dengan Kristina itu menjadi pemimpin doa di acara tersebut. Sementara itu, secara pribadi, Gus Anom memberikan kado khusus untuk Devita Rusdi.

“Kado spesialnya untuk Devita Rusdi, doa yang banyak buat dia. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Tapi doa spesialnya, semoga cepat ada yang deketin,” kata Gus Anom sambil tertawa.

Mendapat pernyataan dari Gus Anom, Devita Rusdi pun ikutan tertawa. Anggota personel grup vokal Ya Dia ini hanya mengamini apa yang didoakan Gus Anom.

“Ya senang banget didoain sama Gus Anom, guru kita. Aku sih mengamini aja doanya. Apa aja yang penting baik buat aku, aku mau aja. Yang penting baik di mata Allah,” kata Devita Rusdi.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!