Di Rumah Duka, Anak Renita Sukardi Tutup Mata

redaksi.co.id - Di Rumah Duka, Anak Renita Sukardi Tutup Mata Jenazah Renita Anggraeni atau Renita Sukardi tiba di rumah duka Kavling Marinir Blok AC5, Pondok Kelapa,...

72 0

redaksi.co.id – Di Rumah Duka, Anak Renita Sukardi Tutup Mata

Jenazah Renita Anggraeni atau Renita Sukardi tiba di rumah duka Kavling Marinir Blok AC5, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pukul 11.15 WIB. Didampingi suami tercinta, jenazah Renita ditangisi oleh keluarga yang sudah menunggu sejak pukul 08.00 WIB.

Dalam suasana duka penuh haru itu, Almukhti, putra semata wayang Renita Sukardi dan Andi Hilmi Salahudin langsung digendong oleh salah satu sanak saudara.

Dalam gendongan wanita berkerudung biru, Almukhti yang masih berusia 6 tahun, masih tampak bingung. Ia belum tahu bahwa ibundanya sudah tiada.

Oleh wanita tersebut, Almukhti diminta untuk menutup kuping. Namun, bocah polos berkemeja putih panjang itu malah menutup mata.

Almukhti tampak malu menampakan wajahnya karena banyak orang tak dikenal datang ke rumahnya. Apalagi banyak wartawan yang datang meliput.

Renita Sukardi meninggal dunia pada Senin (10/4), pukul 8.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Renita meninggal dunia di usia 37 tahun, meninggalkan suami dan seorang anak laki-laki berusia enam tahun.

Rencananya, jenazah Renita Sukardi akan langsung dimakamkan Senin (10/4) sore, setelah sholat Ashar di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

(pri/gur)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!