Tak Mau Pikirkan Perceraian, Istri Aming Senang Jumpa Teman Lama

redaksi.co.id - Tak Mau Pikirkan Perceraian, Istri Aming Senang Jumpa Teman Lama Setelah menempuh perjalanan cukup lama, istri Aming, Evelyn Nada Anjani akhirnya sampai juga ke...

46 0

redaksi.co.id – Tak Mau Pikirkan Perceraian, Istri Aming Senang Jumpa Teman Lama

Setelah menempuh perjalanan cukup lama, istri Aming, Evelyn Nada Anjani akhirnya sampai juga ke tanah kelahirannya, Osaka, Jepang. Bahagiapun terpancar dari wajahnya yang semakin cantik.

Ya, sejak menikah dengan Aming, Evelyn Nada Anjani mengalami perubahan yang cukup drastis. Tak ada lagi kumis dan jenggot, bibirnya sudah memakai lipstik.

Dalam pemilihan pakaian, istri Aming ini pun tak canggung mengenakan gaun seksi milik wanita. Untuk itu, dirinya mengaku tak sabar bertemu teman-teman kecilnya.

Ga sabar pengen liat reaksi temen liat saya yg sekrng..bahahahaha #natural,” tulis Evelyn Nada Anjani sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Minggu (9/4/2017).

Dan istri Aming ini pun bertemu dengan salah satu sahabatnya sejak SD. Evelyn pun mengenang kenakalan yang pernah dilakukannya bersama.

Sahabat dari SD…kita satu kelas terus sampe SMP bener2 orang yg baik hati seumuran tp bisa jd kakak bisa jd nenek juga eh pas di bilang nenek marah..

kelakuan di masa kecil dan sekolah kita udah rasain bersama yah nek pernah kabur naik sepedah tengah malem lah…wkwk

sekrng aku berubah gini juga diya cuma bilang…udah biasa” katanya…aku cuma bisa ngakakk,” lanjut Evelyn.

Istri Aming mengaku sangat bahagia bisa bertemu teman-teman masa kecilnya waktu di Jepang. Bahkan, ia pun tak sabar untuk reuni dengan yang lain.

Tp dalam hati aku sangat bahagia dan berterimakasih bangga punya sahabat2 yg tulus setulustulus nyaaa dan aku bangga sama diya walau dlu bandel sekrng udah jd orang sukses bngt cepet2 pengen reonian deh ama yg lain biar pada ngeflash ktmu aku wkwkwkwk,” tambahnya.

Evelyn Nada Anjani, dan Aming saat ini tengah menjalani sidang gugatan cerai yang dilayangkan sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Untuk menenangkan diri dari segala masalah yang menderanya, ia pun memutuskan untuk pulang ke Jepang.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!