Pepe Tidak Bisa Putuskan Masa Depannya di Real Madrid

redaksi.co.id - Pepe Tidak Bisa Putuskan Masa Depannya di Real Madrid Bek Real Madrid, Pepe, mengaku betah bermain di klub tersebut. Namun, dia masih bungkam tentang...

54 0

redaksi.co.id – Pepe Tidak Bisa Putuskan Masa Depannya di Real Madrid

Bek Real Madrid, Pepe, mengaku betah bermain di klub tersebut. Namun, dia masih bungkam tentang masa depannya di Santiago Bernabeu.

Kontrak Pepe bersama Real Madrid akan habis pada 30 Juni 2017. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda bek asal Portugal itu memperpanjang masa kerjanya bersama Los Blancos. Pepe belum membuat keputusan soal masa depannya.

“Saya masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni, setelah itu hanya Tuhan yang tahu tentang masa depan saya,” ucapnya kepada Marca.

“Satu-satunya fokus saya adalah sembuh dari cedera dan kembali bermain sesegera mungkin. Real Madrid akan berjuang untuk memenangi semua kompetisi yang kami ikuti,” kata Pepe.

41 – Real Madrid have scored in 41 consecutive games in La Liga, their best ever run in the competition. Unstoppable.

Pepe mencetak gol saat Real Madrid ditahan seri 1-1 oleh Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017), tepatnya ketika pertandingan memasuki menit ke-52.

Namun, dia mengalami cedera patah tulang rusuk karena bertabrakan dengan Toni Kroos.

Akibatnya, Pepe harus meninggalkan lapangan pada menit ke-67 dan digantikan oleh Nacho Monreal.

Manajemen Real Madrid sendiri ingin mempertahankan Pepe, setidaknya selama satu tahun ke depan. Di sisi lain, Pepe mendapat tawaran dari klub Liga China.

Dua klub Eropa, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik merekrutnya. Lagi-lagi, Pepe mengatakan bahwa targetnya adalah memberi penampilan maksimal bagi suporter Los Merengues.

“Bisa bermain untuk Real Madrid adalah kehormatan. Saya selalu mencoba menghargai seragam klub, serta tampil sebaik mungkin untuk kebahagiaan suporter,” ujarnya.

Pepe bergabung dengan klub ibu kota Spanyol tersebut pada 2007 dari FC Porto.

Sejak saat itu, pemain bertinggi 187 cm tersebut bermain sebanyak 229 kali di La Liga dan mencetak 13 gol.

Total, Pepe memenangi La Liga, Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol masing-masing dua kali, serta satu kali Piala Dunia Antar-Klub dan Piala UEFA Super Cup.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!