Eden Hazard Ungkap Satu Masalah Chelsea Jelang Bertemu Manchester United

redaksi.co.id - Eden Hazard Ungkap Satu Masalah Chelsea Jelang Bertemu Manchester United Chelsea baru saja sukses kembali meraih kemenangan saat bertandang ke Vitality Stadium, markas Bournemouth...

430 0

redaksi.co.id – Eden Hazard Ungkap Satu Masalah Chelsea Jelang Bertemu Manchester United

Chelsea baru saja sukses kembali meraih kemenangan saat bertandang ke Vitality Stadium, markas Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League, Sabtu (8/4).

Namun meskipun meraih kemenangan dengan skor 3-1 dalam pertandingan tersebut dan semakin dekat dengan titel juara Premier League,salah satu pencetak gol The Blues, Eden Hazard mengungkapkan bahwa kini timnya masih memiliki satu masalah yang harus segera diselesaikan jelang laga selanjutnya, melawan Manchester United.

Menanggapi hal ini, Eden Hazard pun memberikan komentarnya.

Eden Hazard reveals Chelsea’s only problem ahead of Man United showdown #CFC#MUFChttps://t.co/V3PmTdmhMb

“Satu masalah yang masih dimiliki Chelsea saat ini adalah kami yang selalu gagal untuk meraih cleansheet di setiap laga yang kami jalani,” ungkap Hazard pada laman resmi Chelsea seperti dilansirExpress.

“Kini kami memiliki waktu delapan hari untuk mempersiapkan diri sebelum bertemu dengan Manchester United, saya berharap kami akan meraih kemenangan dan melakukan cleansheet di laga nanti,” lanjut pemain yang kini berusia 25 tahun itu.

Namun Hazard pun berkata bahwa dirinya kini sangat optimistis bahwa Chelsea dapat meraih hasil maksimal dalam laga nanti. Menurutnya, kini ia dan rekan-rekan setimnya harus fokus hingga akhir musim karena kini semua tim rival sangat ingin melihat Chelsea mengalami kekalahan.

© Ian Walton/GettyImages AFC Bournemouth v Chelsea – Premier League

Tak hanya itu, pemain asal Belgia itu pun berkata bahwa segala hal masih mungkin terjadi, karenatak ada hal yang tak mungkin di Premier League.

Meskipun kini The Blues sudah berada nyaman di puncak klasemen sementara dengan raihan 75 poin dan unggul tujuh poin dari rival terdekat mereka, Tottenham Hotspur, sepertinya raihan tiga poin saat bertemu skuat asuhan Jose Mourinho menjadi harga mati bagi Chelsea, mengingat Premier League yang hanya tinggal menyisakan enam laga tersisa.

Laga Chelsea melawan Manchester United akan berlangsung di pekan ke-33 Premier League, Sabtu (16/4).

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!