Usai Lagu Nasi Padang, Bule Nowergia Ini Buat Lagu tentang Komodo

redaksi.co.id - Usai Lagu Nasi Padang, Bule Nowergia Ini Buat Lagu tentang Komodo Bule asal Norwegia, Audun Kvitland Rostad sempat dibicarakan publik Indonesia ketika beberapa waktu...

40 0

redaksi.co.id – Usai Lagu Nasi Padang, Bule Nowergia Ini Buat Lagu tentang Komodo

Bule asal Norwegia, Audun Kvitland Rostad sempat dibicarakan publik Indonesia ketika beberapa waktu lalu melepas lagu berjudul Nasi Padang. Dengan lirik bahasa Inggris, lagu itu pun menjadi unik dan membuat heboh publik maya.

“Waktu itu bikin lagu Nasi Padang karena jatuh cinta, abis jalan-jalan ke Indonesia. Sekarang ke sini ada undangan dari Gubernur Sumatera Barat, dikenalkan lebih luas,” kata Audun Kvitland Rostad di bilangan Senopati, Jakarta Selatan,beberapa waktu lalu.

Usai Nasi Padang, Audun pun tak berhenti dalam mengagumi Indonesia. Ia mengaku tak bisa lepas dari keindahan Pulau Komodo usai menyambanginya. Satu ikon yang tak bisa dilupakannya adalah komodo.

Uniknya, ketika kembali ke negaranya usai dari Pulau Komodo, Audun memimpikan hewan purba tersebut sedang bermain pingpong. Ia pun langsung menganggap bahwa hal itu adalah firasat baginya agar membuat lagu tentang komodo. Alhasil, terciptalah lagu Komodo Pingpong.

“Usai jalan-jalan ke taman nasional di sana. Terus pas pulang kayak mimpi gitu. Terus saya mikir harus bikin lagi yang happy soal pulau itu. Saya bermimpi soal komodo yang main pingpong. Saya catet aja di hp, bikin lagu yang bahagia,” ucapnya.

Indonesia bagi Audun adalah negara yang sangat memberikan inspirasi. Musisi ini mengaku banyak pengalaman yang didapatkan ketika menyambangi Indonesia, dengan segala keindahan maupun keragaman budayanya.

“Melakukan perjalanan di negara berbeda itu menyenangkan. Dan di Indonesia, saya dapat banyak pengalaman. Saya sangat bangga bisa berkesempatan menyambangi Indonesia,” tandas Audun Kvitland.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!