BPPT Kota Bekasi Buka Loket Pengaduan dan Keluhan Masyarakat

BEKASI Redaksi.co.id - Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan membuka beragam saluran pengaduan.Amit Riyadi, Kepala BPPT Kota Bekasi...

31 0

BEKASI Redaksi.co.id – Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan membuka beragam saluran pengaduan.

Amit Riyadi, Kepala BPPT Kota Bekasi menjelaskan, pihaknya sangat senang jika ada laporan dan pengaduan dari masyarakat, karena hal tersebut bisa menjadi masukan untuk dilakukan perbaikan, Rabu (20/05/2015).

“Masyarakat bisa langsung menyampaikan keluhan melalui loket yang ada di kantor BPPT atau bisa juga lewat website dan SMS, dengan adanya pengaduan dari publik maka kita tahu kekurangan yang ada sehingga bisa segera diperbaiki,” katanya.

Amit Riyadi mengakui, pengaduan yang paling banyak diterima oleh BPPT adalah terkait banyaknya reklame yang tidak berizin di Kota Bekasi.

Padahal, Pemkot Bekasi men-targetkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor reklame tahun ini sebesar 65 milyar, tapi hal itu akan sulit tercapai jika reklame liar terus dibiarkan.

“Potensi PAD dari reklame sebenarnya sangat besar tapi belum tergali maksimal karena berbagai keterbatasan,” jelasnya.

Amit Riyadi menghimbau, masyarakat sebaiknya mengurus sendiri perijinan ke BPPT, tidak memakai jasa perantara atau calo sehingga bisa merasakan langsung pelayanan perijinan yang lebih mudah, cepat dan transparan. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!