Julia Perez – 5 Fakta Terbaru Jupe yang Masih Berjuang Melawan Kanker, Bikin Sedih!

redaksi.co.id - Julia Perez - 5 Fakta Terbaru Jupe yang Masih Berjuang Melawan Kanker, Bikin Sedih! Julia Perez diketahui masih berjuang melawan kanker serviks stadium akhir...

397 0

redaksi.co.id – Julia Perez – 5 Fakta Terbaru Jupe yang Masih Berjuang Melawan Kanker, Bikin Sedih!

Julia Perez diketahui masih berjuang melawan kanker serviks stadium akhir yang dideritanya. Ia masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, hingga Minggu(9/4/2017) ini. Dari keluarga hingga sahabat-sahabat artis silih berganti menjenguk Jupe untuk memberikan dukungan danmendoakan kesembuhannya.

Kira-kira seperti apa ya kondisi Jupe belakangan ini? Yuk cari tahu lewat 5 fakta terbaru Jupe berikut ini.

1. Tak betah di rumah sakit

Sudah hampir dua bulan Jupe dirawat di rumah sakit karena kanker yang dideritanya. Ia merasa sudah tidak betah di rumah sakit dan sangat ingin cepat pulang.

“(Ingin pulang) Banget! Dia sudah enggak sabaran. Saya rasa enggak ada orang yang betah,” tutur Nia Anggia, adik Jupe ketika ditemui di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

2. Rindu keponakan dan makanan rumah

Banyak hal yang membuat Jupe tidak betah di rumah sakit dan ingin cepat-cepat pulang ke rumah. Diantaranya adalah rasa kangen dengan keponakan-keponakannya dan masakan rumahan.

“Mbak Jupe pengin banget pulang, ketemu ponakan, makan makanan rumah gitu kan,” tutur Nia Anggia ketika ditemui di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

3. Kondisi belum stabil

Keinginan Jupe untuk pulang ke rumah ternyata tidak diseujui oleh dokter. Hal ini terkait dengan kondisi Jupe sendiri yang belum kunjung stabil.

“Dokter sih belum izinin pulang. Tapi si Jupenya aja yang mau pulang buru-buru. Dari kemarin tuh udah sibuk pengin pulang, pengin pulang. Dokter enggak izinin karena kondisi dia yang belum stabil,” ujar Sri Wulansih, ibunda Jupe di rumah sakit, Senin (3/4/2017).

4. Ruben nggak boleh pulang

Para sahabat artis diketahui silih berganti menjenguk Jupe di rumah sakit. Satu diantaranya dalah Ruben Onsu yang telah beberapa kali menengok kondisi sahabatnya tersebut. Ada satu momen yang bikin trenyuh ketika Ruben datang menjenguk Jupe yakni dirinya tidak diizinkan pulang.

“Gak pernah gw sesedih ini, ketika td pamitan pulang, tp gak di kasih pulang. Genggaman erat ini adalah mengartikan betapa sayang nya elo ke gw pe, gw pun sayang bgt ama lo. Ttp semangat ya, lawan penyakit nya kita semua sayang lo dan berdoa buat lo selalu, Miss u my jupe.” Ungkap Ruben melalui salah satu unggahan Instagram-nya.

5. Tak mau makan tiga hari

Jupe sempat tidak mau makan selama tiga hari saat di rumah sakit. Ia tak berselera untuk menyantap makanan lantaran merasa mual. Hal itu dikisahkan oleh presenter Ruben Onsu yang baru saja menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017). “Dari tiga hari ini Jupe nggak makan. Habis kemoterapi terakhir, jadi kan efeknya mual,” ucap Ruben Onsu.

Untunglah, kedatangan Ruben Onsu akhirnya berhasil membuat Julia Perez kembali makan. “Jupe kan baru makan hari ini, jadi tadi saya nemenin dia makan. Dia mau, katanya, makan pecel. Lumayanlah, 10 suap ada. Senang dia ditemani makan,” tutur Ruben Onsu. “Tadi, pas dia (Julia Perez) nggak mau makan, saya suruh makan, ya, makan. Kata dia, ‘Kenyang…’ Saya bilang, ‘Nggak, makan lagi, sesuap lagi.’ Gitu terus,” tambahnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!